Salurkan Bantuan 1.000 Paket Sembako

AHM Peduli Veteran di Hari Kemerdekaan RI

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Kamis 20 Agustus 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan bantuan sebanyak 1.000 Paket Merdeka kepada para anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Paket berupa sembako yang disalurkan melalui LVRI DPD Jakarta itu merupakan bentuk apresiasi AHM atas jasa terhadap para veteran yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya untuk para pejuang yang telah berjasa menjaga kedaulatan bangsa Indonesia.

"Kami yakin para pahlawan bangsa yang tergabung di LVRI ini tetap memiliki semangat juang tinggi dan menjadi inspirasi bagi perjuangan generasi muda di era terkini," kata Muhibbuddin dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Ketua LVRI DPD Jakarta Laksamana Pertama (Purn) Adi Mulyo mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan AHM kepada LVRI di mana anggotanya merupakan veteran yang berasal dari berbagai elemen yang telah berjasa memerdekakan Indonesia dari zaman penjajahan.

"Kami mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh AHM kepada kami para veteran perjuangan Indonesia. Semoga semangat berbagi ini dapat menginspirasi anak bangsa untuk dapat turut menghargai jasa-jasa pahlawan Indonesia," kata Laksma (Purn) Adi.

Tak hanya terhadap LVRI, AHM juga membagikan Paket Merdeka kepada masyarakat di sekitar perusahaan seperti Sunter, Pegangsaan Dua, Pulogadung, Karawang, serta di dua kampung binaan AHM, yakni Kampung Labirin, Bogor, dan Desa Cidadap, Bandung.

"Kami berharap paket sembako ini dapat dimanfaatkan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari para veteran dan juga masyarakat prasejahtera di sekitar AHM dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini," kata Muhibbuddin.

Bantuan sembako ini merupakan wujud komitmen AHM untuk terus membantu kebutuhan pokok masyarakat yang telah dijalankan sejak April lalu. Hingga saat ini, sebanyak 5.668 paket bantuan telah digulirkan untuk mendukung program Satu Hati bersama untuk Indonesia Sehat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA