Huawei Siapkan Tablet Murah untuk Pasar Indonesia

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Jumat 28 Agustus 2020
share
(huawei.com)

INILAHCOM, Jakarta - Huawei akan segera meluncurkan tablet terbaru untuk keluarga dan anak-anak Indonesia. Dengan harga terjangkau, tablet ini dibuat khusus untuk orang tua yang terbiasa dengan kemudahan teknologi dan juga memiliki produktivitas tinggi yang mendidik anak-anaknya di era digital.

Di tatanan kehidupan kenormalan baru atau new normal di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung ini, sistem sekolah online bisa jadi pilihan efektif. Oleh karena itu, Huawei akan hadirkan tablet terbarunya sebagai pilihan perangkat penunjang sekolah online.

Tablet terobosan terbaru dari Huawei ini dilengkapi dengan teknologi canggih, desain ergonomis, dan berbagai fitur yang mendukung anak-anak belajar online serta fitur Kids Corner sehingga orang tua tidak bisa melakukan kontrol sepenuhnya untuk kegiatan gawai anak-anak.

"Seiring dengan pertumbuhan industri pembelajaran menggunakan gawai dikarenakan pandemi dan era new normal, maka dari itu kami akan menghadirkan tablet terbaru untuk pasar Indonesia. Meskipun dengan harga terjangkau, tablet terbaru Huawei ini diharapkan menjadi solusi dan pendamping yang mendukung produktivitas anak-anak seperti belajar dan juga bermain," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Setelah meluncurkan produk tablet terdahulunya, yakni MatePad Pro dan MatePad T8, tablet yang segera akan dirilis oleh Huawei pada awal September nanti tidak kalah dari segi performa dan inovasi teknologi yang ditawarkannya.

Tablet yang rencananya dibanderol dengan harga lebih ekonomis ini menghadirkan efek audio yang imersif sehingga kegiatan belajar dan entertainment pun dapat dirasakan dan dinikmati dengan maksimal.

Selain itu, tablet terbaru dari Huawei juga menawarkan layar high definition yang lebih luas dengan teknologi Huawei ClariViu, sehingga orang tua tidak perlu khawatir mata anak akan terganggu saat membaca atau menatap lama layar karena Huawei turut mengurangi cahaya biru dalam tablet terbaru ini, untuk memberikan kenyamanan penggunaan yang maksimal.

Selain spesifikasi tersebut, baterai juga memiliki sebuah peranan penting dalam sebuah tablet. Tablet terbaru dari Huawei ini dapat digunakan untuk belajar berjam-jam tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Tak kalah penting, tablet terbaru ini bisa digunakan untuk menikmati hiburan selepas anak-anak belajar seharian. Dengan tablet ini, orang tua dapat membiarkan anak melakukan penjelajahan internet yang dapat merangsang kemampuan anak untuk berpikir kreatif dan menjadikan anak lebih pintar dalam memilih berbagai informasi dengan mode anak yang menangkal anak mengakses konten yang tidak sesuai umurnya.

Tablet ini juga dilengkapi dengan panggilan video yang lancar dengan kualitas HD, memberikan kemudahan anak untuk bisa berkomunikasi secara lebih intens dengan orang tua jika berjarak jauh.

"Kami sangat bersemangat bahwa usaha kami dalam memberikan pengalaman luar biasa bagi anak-anak dan orang tua di Indonesia diwujudkan dalam tablet terbaru kami. Dengan tablet ini, diharapkan kegiatan belajar, bekerja dan bermain untuk orang tua dan anak-anak sehari-hari di rumah di era normal baru ini jadi lebih menyenangkan dan bermanfaat," ucap Khing Seng.

Dalam keterangan tertulisnya ini, pihak Huawei Consumer Business Groups Indonesia tidak secara gamblang menyebutkan tablet apakah yang akan mereka luncurkan dalam waktu dekat.

Namun, berdasarkan undangan yang diterima oleh redaksi INILAHCOM, Huawei bakal menggelar acara peluncuran pada 1 September 2020. Akan ada tiga produk yang rilis di acara tersebut, yakni tablet Huawei MatePad T10s, laptop Huawei MateBook D15, dan jam tangan pintar Huawei Watch Fit.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA