Pembaruan Fitur Ragnarok Frontier di Glast Heim

IN
Oleh ibnu naufal
Minggu 30 Agustus 2020
share
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Penggemar game Ragnarok Frontier layak bergembira. Pada akhir Agustus ini, Ragnarok Frontier kembali menghadirkan pembaruan konten game terbarunya, yakni update Ancient City Glast Heim. Gravity Game Link selaku publisher sudah menggulirkan update yang masuk ke dalam versi 1.7.1 sejak 27 Agustus 2020.

Update Ancient City Glast Heim ini mengisahkan tentang sebuah kota bernama Glast Heim. Itu merupakan sebuah kota yang pernah terkenal akan kekokohan bentengnya yang hancur akibat keserakahan Sang Raja dikarenakan kutukan Dark Lord.

"Kami melihat antusiasme gamer tanah air akan Ragnarok Frontier ini sangat tinggi. Karena itu, sebagai bentuk apresiasi, Gravity Game Link dengan bangga meluncurkan update Ancient City Glast Heim. Terima kasih atas dukungan yang besar dari seluruh Gamer di Indonesia," ujar Harry Choi, selaku Co-President dari Gravity Game Link.

Berikut konten yang dihadirkan di update versi 1.7.1:

1. Glast Heim Memorial Dungeon

Merupakan sebuah Cross-Server Dungeon MVP. Ssetiap pemain harus mengalahkan 4 Boss Monster dan 1 Boss MPV untuk berkesempatan mendapatkan bonus drop item. Di dungeon ini pemain juga dapat melakukan PVP dengan pemain dari server lain.

Syarat dan Ketentuan Glast Heim Memorial Dungeon:
1. Memiliki 5 karakter yang tela mencapai level 450 atau lebih
2. Dungeon akan terbuka setiap hari Selasa dan Jumat pukul 20:30 sampai 21:00 WIB
3. Kalahkan 4 Boss Monster dan 1 Boss MPV untuk berkesempatan mendapatkan bonus drop item.
4. Hadiah yang secara otomatis dikirim ke dalam Kotak Surat.

2. Ymirs Heart

Merupakan fitur terbaru untuk meningkatkan Status dan Tambahan Skill Pasif dari masing-masing Karakter. Pada fitur ini, pemain dapat melakukan upgrade Ymirs Heart, Awakening, dan melakukan upgrade Holy Artifact. Pemain bisa mendapatkan Holy Artifact melalui Glast Heim Memorial Dungeon, atau dapat membelinya di Artifact Shop dengan menggunakan Broken Holy Atifact.

3. Legendary Pet

Pada konten versi 1.7.1 juga akan mengadirkan 10 Pet terbaru antara lain Atroce, Incantation Samurai, Dark Snake Lord, Vesper, Kiel D-01, Detale, Lord of Death, Valkyrie Randgris, Thanatos, Morroc. Legendary Pet merupakan Pet dengan kemampuan terbaik dan sangat langka yang dapat memberikan tambahan Status dan kemampuan yang sangat signifikan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA