Debut di IFA, realme Akan Umumkan Strategi Terbaru

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Selasa 01 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - realme mengumumkan bahwa mereka siap menggelar 'realme Brand Launch Conference 2020' yang akan berlangsung di ajang IFA 2020, di Berlin, Jerman.

Dalam acara konferensi pers yang akan digelar pada 4 September 2020 itu, realme akan memperkenalkan strategi dan rencana produk terbaru mereka serta menyampaikan semangat 'Dare to Leap' untuk mendorong kaum muda di seluruh dunia agar tetap semangat, selalu terdepan, dan menjadi siapa pun yang mereka inginkan.

"realme berkomitmen untuk membangun produk berkualitas tinggi dengan performa dan desain yang selalu terdepan. Hal itulah yang menjadikan realme menduduki puncak sebagai vendor smartphone TOP 7 di dunia hanya dalam waktu 18 bulan dan mendapatkan 45 juta pengguna sebelum perayaan 2 tahun realme berdiri," kata Sky Li, Founder/CEO realme, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

"Di ajang IFA 2020 yang bakal digelar beberapa hari lagi, realme akan mengumumkan rencana brand dan produk terbarunya ke dunia internasional serta terus menghadirkan produk unggulan untuk semua orang," lanjut dia.

Untuk mempercepat distribusi secara global, realme pun bakal fokus di Eropa dan Amerika Latin

Ini adalah debut realme di ajang IFA, menjadikannya tempat untuk menunjukkan teknologi dengan performa dan desain yang terdepan kepada dunia. Atas debutnya realme di IFA, ini menunjukkan bahwa realme telah membuat langkah besar di pasar Eropa.

Sebagai merek internasional, realme sangat mementingkan pengembangan strategi global yang telah berlangsung lama, serta strategi lokal di pasar yang berbeda. Itu sebabnya realme dapat memperoleh lebih dari 45 juta pengguna di seluruh dunia dan memasuki 61 pasar hanya dalam waktu 2 tahun.

Setelah sukses di India dan Asia Tenggara, realme akan fokus pada pasar Eropa dan menjadikannya sebagai inti strategi mereka. Oleh karena itu, realme menunjuk Madhav Sheth sebagai Vice President of realme, CEO of realme India and Europe, demi kesuksesan realme di Eropa.

Terlebih lagi, realme secara resmi akan melebarkan sayap ke Amerika Latin sejak debutnya di IFA dan menghadirkan lebih banyak produk teknologi terdepan dengan semangat 'Dare to Leap' untuk anak muda di wilayah tersebut.

Dengan pertumbuhan yang luar biasa, menurut Sky Li, realme ingin menjadi 'Popularizer of Advanced Technology'.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA