Laptop Anyar Huawei Siap Hadir di Tanah Air

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Selasa 01 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Selain produk smartwatch dan tablet terbaru, Huawei juga akan meluncurkan laptop teranyar mereka, MateBook D15, di Indonesia, dalam acara yang digelar secara virtual pada hari ini, 1 September 2020, pukul 14.00 WIB.

Popularitas laptop telah meningkat sejak tahun 2006, dan kini generasi millennials dan generasi Z merupakan generasi yang cenderung memilih dan memiliki laptop pribadi.

Pengiriman produk PC Huawei yang meningkat 200 persen (year-on-year) menjadi semangat baru bagi raksasa teknologi asal China ini untuk terus meluncurkan laptop dengan inovasi terbaru sehingga dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumennya yang mengandalkan laptop untuk melakukan berbagai tugas dalam kehidupan sehari-hari.

Setelah merilis MateBook X Pro dan MateBook D14, kali ini Huawei akan segera meluncurkan varian laptop yang tidak kalah menarik, yakni MateBook D15, di Indonesia.

BACA JUGA:
Huawei Siap Luncurkan Smartwatch Baru di Indonesia
Huawei Siapkan Tablet Murah untuk Pasar Indonesia

Menghadirkan nilai yang luar biasa bagi konsumen muda, laptop ini siap tampil dengan berbagai fitur yang ditingkatkan dan memberikan pengalaman baru kepada para penggunanya termasuk Huawei FullView Display, kinerja yang kuat, keahlian yang luar biasa, desain yang stylish, Huawei Share, penggunaan sidik jari, dan memiliki tingkat konektivitas yang tinggi.

Semua inovasi ini memungkinkan laptop tidak hanya menjadi alat yang mendukung produktivitas, tetapi juga asisten cerdas yang membantu mereka unggul dalam bekerja, belajar, bermain, dan segala hal lain yang disediakan kehidupan untuk mereka.

"Laptop merupakan bagian penting yang mendukung Huawei mencapai visinya yaitu ekosistem pada semua skenario 1+8+N dan sejalan dengan kebutuhan serta keinginan para konsumen yang terus berkembang, kami akan segera memperkenalkan inovasi terbaru kami yaitu laptop terbaru dari Huawei bagi masyarakat Indonesia," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Laptop terbaru dari Huawei mendukung para konsumen muda untuk tetap produktif dan mendapatkan hiburan di tengah situasi dan kondisi seperti ini. Terlebih lagi perangkat ini merupakan hasil dari cerminan para generasi muda yang menjadikan laptop sebagai perangkat utama dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Kami harap kehadiran laptop terbaru ini dapat membantu para penggunanya untuk terus produktif baik ketika belajar maupun bekerja dan juga memenuhi kebutuhan hiburan dimanapun dan kapanpun. Memberikan pengalaman digital yang cerdas dan juga pengalaman PC yang lebih nyaman," tutup Khing Seng.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA