realme Siap Gelar 9.9 Mega Sale

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Jumat 04 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - realme kembali bakal memanjakan para penggemarnya dengan menggelar 9.9 Mega Sale di platform Shopee, Lazada, realme.com, dan Akulaku.

Dalam siaran persnya kepada INILAHCOM, realme menyebut bahwa 9.9 Mega Sale akan menjadi waktu yang paling tepat untuk mendapatkan berbagai produk trendsetting technology dan trendsetting design realme dengan harga terbaik.

Pada 9.9 Mega Sale, berbagai produk realme, mulai dari smartphone hingga AIoT, akan tersedia secara lengkap selama satu hari penuh, yakni pada 9 September 2020, sehingga pelanggan dapat membeli produk impian mereka dari realme dengan penawaran harga terbaik.

Tak hanya ingin memanjakan penggemar, rangkaian 9.9 Mega Sale kali ini dimulai bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September setiap tahunnya.

Itu sebabnya, realme berani memberikan penawaran harga terbaik untuk produk-produk terbaiknya dengan diskon hingga Rp1 juta yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Selain diskon, mulai 4 September 2020 pula realme akan ada penawaran dan voucher menarik di setiap pembelian produk realme di berbagai platform hingga acara puncak 9.9 Mega Sale.

"Untuk menyambut 9.9 Mega Sale tahun ini, realme secara khusus akan menggelar program belanja online, di mana kami akan menghadirkan semua seri smartphone dan AIoT terbaik dari realme di masing-masing segmen. Tak hanya itu, program 9.9 Mega Sale ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada para realme Fans di Indonesia yang telah mendukung realme hingga saat ini," kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

"Melalui 9.9 Mega Sale, kami akan memberikan harga terbaik dari produk tech trendsetter dari realme yang bisa didapatkan di Shopee, Lazada, realme.com, dan Akulaku," lanjut dia.

Berikut detail spesifikasi produk yang akan realme hadirkan di gelaran 9.9 Mega Sale:

- realme Narzo

realme Narzo merupakan smartphone bagi pengguna yang fokus pada performa. Seri terbaru realme Narzo dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G90T yang didesain secara eksklusif untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih maksimal dan mendukung 30W Flash Charge.

Berdasarkan hasil uji lab realme, baterai 4300mAh dalam realme Narzo dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit, bahkan saat bermain game berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55 persen hanya dalam waktu 60 menit.

realme Narzo juga mengusung layar 6,5 inci dengan Ultra Smooth Display 90Hz, menjadikannya smartphone pertama di segmen harga Rp2 jutaan yang menghadirkan teknologi ini.

realme Narzo varian RAM 4GB+ROM 128GB akan tersedia dengan harga spesial di Shopee dan Lazada selama 9.9 Mega Sale.

- realme C15

realme C15 merupakan smartphone yang dilengkapi dengan baterai besar 6000mAh sehingga pengguna dapat menggunakannya tanpa henti, kapan pun mereka mau dengan segudang aktivitas. Berdasarkan hasil uji lab realme, mega baterai 6000mAh pada realme C15 mampu bertahan hingga 57 hari dalam mode siaga.

Untuk mendukung baterainya yang besar, realme C15 dibekali dengan 18W Quick Charge sehingga menjadikan realme C15 sebagai smartphone entry level berbaterai besar yang hadir dengan sistem pengisian cepat.

Di realme C15, realme pertama kali mengadopsi Geometric Gradient Design dan menjadikannya sebagai smartphone entry level pertama yang hadir dengan trendsetting design.

realme C15 varian RAM 3GB+ROM 64GB akan tersedia dengan harga spesial di Shopee dan Lazada selama 9.9 Mega Sale.

- realme 6

Ditenagai chipset MediaTek Helio G90T, realme 6 dirancang secara eksklusif untuk memberikan pengalaman gaming yang maksimal.

Dengan dukungan 30W Flash Charge terbaru, baterai 4300mAh dalam realme 6 dapat terisi penuh dalam waktu 60 menit.

Layar realme 6 hadir dengan fitur bernama In-Display Camera 16MP Ultra-clear dengan desain yang terinspirasi dari komet yang membelah langit malam yang gelap, sehingga menimbulkan efek desain komet yang cerah.

realme 6 varian RAM 4GB+ROM 128GB akan tersedia dengan harga spesial di Lazada selama 9.9 Mega Sale.

- realme C2

realme C2 merupakan smartphone yang mendefinisikan ulang smartphone entry level dan mendapatkan predikat sebagai The New Entry Level King smartphone di Indonesia usai peluncurannya saat itu.

realme C2 hadir dengan layar besar dengan tampilan dewdrop touchscreen untuk memberikan sensasi yang berbeda saat menikmati berbagai konten multimedia.

Di sektor dapur pacunya, realme C2 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P22 dengan prosesor octa-core 2GHz yang dipadukan opsi RAM 2GB/3GB untuk memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman.

realme C2 varian RAM 2GB+ROM 32GB akan tersedia dengan harga spesial di Shopee selama 9.9 Mega Sale.

- realme Smart TV

Tak cuma smartphone, realme juga menawarkan produk TV pintar terbaru mereka di gelaran 9.9 Mega Sale kali ini.

realme Smart TV hadir dengan dua ukuran, 43 inci dan 32 inci dengan resolusi 1366 x 768 untuk 32 inci (80 cm) dan 1920 x 1080 untuk 43 inci (108 cm), di mana keduanya menawarkan desain TV yang bezel-less.

realme Smart TV dilengkapi dengan fitur Chroma Boost Picture Engine yang sebelumnya telah ada pada perangkat smartphone realme, untuk meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan dan meningkatkan kecerahan, warna, kontras serta kejernihan pada layar.

Hadir juga Dolby Audio untuk memberikan suara yang jernih, sehingga menghasilkan detail suara yang realistis melalui 24W Quad Stereo Speakers.

realme Smart TV 43 inci dan 32 inci akan tersedia dengan harga spesial di Shopee dan Lazada selama 9.9 Mega Sale.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA