Capai Target Penjualan

Edisi Spesial Pajero Sport Sudah Terjual 600 Unit

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Rabu 16 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan capaian positif atas penjualan edisi terbatas Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang mulai dipasarkan pada Juli lalu dengan slogan Lets Rock and Road.

Menurut data penjualan MMKSI, saat ini Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition telah terjual sebanyak 600 unit, atau sudah mencapai target penjualan edisi spesial tersebut.

"Saya ingin menyampaikan apresiasi tertinggi dan terima kasih atas antusiasme dan penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Konsumen yang belum berkesempatan memiliki edisi Rockford Fosgate tidak perlu khawatir karena model Pajero Sport dengan spesifikasi premium bisa didapatkan pada varian Dakar 4x4, Dakar Ultimate 4x2, dan Dakar 4x2, sebagai tiga varian tertinggi model Pajero Sport yang dipasarkan di Indonesia," kata Naoya Nakamura, President Director MMKSI, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

"Ke depan kami akan terus melakukan pengembangan dan penyegaran produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat sebagai komitmen Mitsubishi Motors untuk menyediakan produk dan layanan terbaik secara berkelanjutan," imbuh dia.

Sebagai referensi edisi terbatas, Pajero Sport Rockford Fosgate sebelumnya juga pernah dipasarkan oleh MMKSI pada tahun 2019, serta mendapatkan penerimaan positif dari konsumen dan mencapai target penjualan.

Konsumen yang menginginkan spesifikasi premium model Pajero Sport dapat menjadikan varian Dakar 4x4 AT, Dakar Ultimate 4x2 AT, dan Dakar 4x2 AT sebagai pilihan.

Tak hanya dari sisi produk dan spesifikasi, merujuk pada program penjualan MMKSI pada September 2020, pada setiap pembelian model Mitsubishi Pajero Sport, konsumen berhak mendapat Paket Smart Silver sebagai bentuk layanan purna jual Mitsubishi Motors yang mempermudah total biaya kepemilikan dan perawatan kendaraan.

Dengan paket Smart Silver, konsumen dapat memperoleh keuntungan pada perawatan/servis berkala hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan keuntungan suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil, chemical item, dan gratis biaya jasa merujuk pada Service Manual Book.

"Terima kasih atas apresiasi dan ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dan seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia," ucap Nakamura.

Pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2019, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition tampil dengan mengusung konsep 'Black Sporty' dengan tampilan dominan warna hitam.

Ketangguhan dari Pajero Sport semakin terlihat pada edisi spesial ini, dengan bold black paint grille yang dipadukan dengan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam pada bagian muka.

Sedangkan pada bagian samping bodi, impresi tangguh didapatkan dengan disematkannya side body garnish berwarna hitam.

Edisi terbatas ini juga memiliki 18-inch Black Alloy Wheel yang dipadukan dengan black over fender memberikan tampilan yang semakin sporty seakan mengajak penggunanya untuk bertualang.

Sedangkan pada bagian belakang, edisi ini memiliki tampilan hitam pada bagian rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish.

Adapun pada bagian interior, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition menyuguhkan powerful entertainment dengan audio dari Rockford Fosgate pada bagian depan, tengah, hingga belakang kabin, yang semakin memaksimalkan pengalaman selama diperjalan.

Dari dalam kabin, pengendara juga dapat merasakan kesan sporty dengan disematkannya aksesoris LED scuff plate, illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA