Cuma Rp3 Jutaan, Ini Dia Keunggulan Realme 7

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Kamis 17 September 2020
share
(ist)

INILAHCOM,Jakarta - realme meluncurkan realme 7 series ke Indonesia. Seri angka terbaru dari realme yang selalu ditunggu-tunggu ini membawa slogan "64MP Power Master".

Disebut demikian karena realme tidak main-main dalam merancang produk terbarunya tersebut.

Berikut adalah 7 spesifikasi yang dibawa oleh realme 7 & realme 7i, yang membuatnya smartphone hebat untuk anak muda yang tidak boleh Anda lewatkan.

NFC
Khusus di realme 7, kini para pengguna bisa dengan mudah melakukan top up atau melakukan pembayaran secara praktis hanya dengan mendekatkan smartphone ke alat pembayaran. Tidak hanya itu, keberadaan NFC juga akan mempermudah pemasangan smartphone dengan perangkat lain yang sudah mendukung.

Kamera 64MP Sony sensor
Smartphone realme 7 & realme 7i sama-sama menawarkan pengalaman fotografi 64MP. Dengan resolusi sebesar ini, menjepret momen atau pemandangan kapan saja bisa terlihat bagus dan detail. Bahkan realme 7 dibekali dengan sensor Sony IMX682 yang terbukti memiliki kemampuan penginderaan cahaya yang luar biasa. Jadi di lingkungan gelap pun hasil foto bisa tetap cerah.

30W Dart Charge
Jangan buang waktu hanya untuk mengisi baterai smartphone. Percaya bahwa anak muda memiliki beragam aktivitas, realme memberikan teknologi pengisian daya baterai cepat ke realme 7 & realme 7i. Seperti ditanamkannya teknologi 30W Dart Charge di realme 7, yang bisa mengisi daya baterai hingga 100% dari posisi kosong hanya dalam waktu 65 menit saja.

Konfigurasi memori 8+128GB
Apa yang lebih menyenangkan dari menggunakan smartphone dan konsumsi konten multimedia tanpa memusingkan memori penuh? Inilah yang menjadi alasan mengapa realme 7 & 7i diberikan konfigurasi memori besar dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB, yang masih bisa ditingkatkan lagi dengan penggunaan kartu memori microSD di slot terdedikasi.

90Hz Ultra Smooth Display
Tampilan mulus si smartphone? Tentu bisa, baik realme 7 maupun realme 7i telah menggunakan panel layar dengan refresh rate tinggi. 90Hz Ultra Smooth Display yang dimilikinya mampu sajikan pengalaman visual yang berbeda dari para pesaingnya.

Baterai Besar 5000mAh
Jangan khawatir kehabisan daya baterai di tengah aktivitas. Selain dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat, realme 7 dan realme 7i dipasangkan baterai berkapasitas besar 5000mAh. Dengan kapasitas sebesar ini jangan ragu untuk lakukan aktivitas produktif sepanjang hari.

Chipset unggulan
Dari sekian faktor yang dibawa oleh realme 7 & 7i 64MP Power Master, sektor yang juga menarik perhatian adalah penggunaan chipset terbaru. Smartphone realme 7 sendiri menjadi yang pertama yang menggunakan chipset MediaTek Helio G95. Helio G95 ditujukan untuk segmen smartphone gaming 4G premium. Chipset tersebut secara khusus menawarkan kinerja lebih cepat.

Begitu juga dengan realme 7i yang menggunakan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 662. Chipset ini menawarkan performa baik di segala tugas yang diberikan. Mau berselancar di media sosial, menonton video, bermain game, hingga fotografi, semuanya dapat dilakukan dengan lancar bebas lag.

Itulah 7 spesifikasi hebat di smartphone baru realme yang memberikan spesifikasi powerful di rentang harga terbaik. Jadi jangan lewatkan duo smartphone 64MP Power Master realme 7 series.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA