Realme 7i, Pilihan Ponsel Rp3 Jutaan Memori Jumbo

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Jumat 18 September 2020
share
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Realme telah meluncurkan realme 7 dan 7i 64MP Power Master ke Indonesia pada 17 September. Hadir sebagai smartphone terbaru dari kategori realme number-i series, realme ingin memberikan kejutan dengan meluncurkan realme 7i untuk menjadi smartphone terbaik dengan konfigurasi memori besar di segmen harga 3 Jutaan.

Sebagai upgrade terbaru dari realme 5i, realme 7i memiliki spesifikasi yang sama baiknya dengan realme 7, yakni 64MP ultra-clear quad camera, baterai besar 5000mAh dengan 18W Quick Charge dan 90Hz Ultra Smooth Display.
Diluncurkan bersama dengan realme 7, realme juga memperkenalkan realme 7i dan Indonesia secara khusus terpilih sebagai negara pertama yang meluncurkan produk ini secara global.

Dibanderol dengan harga Rp 3 Jutaan, realme 7i menawarkan konfigurasi memori yang lebih besar 8GB+ 128GB, menjadikannya Most Valuable Smartphone di kelasnya.

Untuk mendukung performa, realme 7i menggunakan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 662, di mana chipset ini menawarkan performa yang cukup untuk bermain game dan penggunaan sehari-hari.

Chipset ini dibuat menggunakan proses 11nm, sehingga lebih bertenaga dan efisien. Dengan kombinasi LPDDR4X dan UFS 2.1, realme 7i memberikan pengalaman yang mulus bagi pengguna dengan kapasitas memorinya yang besar.

Di sektor baterai, realme 7i dibekali baterai berkapasitas 5000mAh. Untuk memaksimalkan penggunaan smartphone ini, realme 7i telah dibekali teknologi pengisian daya cepat 18W Quick Charge.

Sama halnya dengan realme 7, realme 7i juga menawarkan pengalaman yang lebih baik di sektor fotografi dengan ultra-clear quad camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, 8MP lensa ultra-wide angle 119, lensa potret 2MP dan lensa makro 2MP.

realme 7i juga akan hadir dengan tiga filter malam paling populer: Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold sehingga pengguna kini dapat mengabadikan foto malam yang lebih mengesankan.

Kamera depan realme 7i hadir dengan sensor Sony IMX471 dengan 16MP Ultra-clear guna memenuhi kebutuhan selfie dengan aperture F2.1, lensa 5P, juga mendukung HDR dan EIS Stabilization.

Memiliki layar 6,5 inci yang mendukung 90Hz Ultra Smooth Display serta refresh rate 90Hz dan sampling rate 120Hz, realme 7i menghasilkan pengalaman visual yang mulus di setiap sentuhannya. Melalui peluncuran 64MP Power Master realme 7 dan realme 7i, realme ingin menunjukan identitasnya sebagai smartphone kuat di tahun 2020 dengan berbagai spesifikasi kelas atas serta konfigurasi memori yang lebih besar di segmen harga 3 Jutaan.

Ikuti flash sale realme 7i yang akan diadakan pada 18 September 2020 pukul 10:00 WIB melalui realme.com/id, Lazada dan Akulaku dengan harga spesial Rp 3.099.000 untuk varian 8GB+128GB.

Setiap pembelian realme 7i, pengguna akan mendapatkan realme Buds Classic, Brizzi Card (persediaan terbatas) dan Indosat starter pack secara GRATIS di Lazada dan dan Akulaku, serta GRATIS realme Buds Classic dan voucher senilai Rp 50.000 (persediaan terbatas) setiap pembelian realme 7i di realme.com/id.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA