Binance Gelar Turnamen PUBG Libatkan 4 Negara

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Senin 21 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Platform cryptocurrency Binance menggelar ajang turnamen PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) yang melibatkan empat negara, yakni Indonesia, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Turnamen ini digelar atas kerja sama Binace dengan Ligagame yang didukung Indonesia Esports Association (IESPA).

Bertema 'Binance Battle of Asia: PUBG', turnamen ini dapat diikuti seluruh masyarakat, tanpa perlu menyandang status sebagai profesional gamer.

Dalam siaran persnya, Binance menyebutkan bahwa ajang itu tidak memerlukan biaya pendaftaran, melainkan calon peserta cukup memiliki akun Binance karena seluruh hadiah akan didistribusikan melalui platform Binance.

Turnamen akan digelar dalam dua ronde, yakni Country Qualifier dan Grand Final yang dapat diikuti dengan mendaftar di laman Binance PUBG.

Babak Country Qualifier dimulai pada 22 September hingga 26 Oktober 2020, dengan melibatkan tim-tim dari empat negara. Sebanyak tiga tim dari masing-masing negara berpeluang memenangkan hadiah total sebesar Rp30 juta.

Tim tersebut juga berkesempatan menjadi perwakilan negaranya untuk bertarung di babak Grand Final dengan total hadiah Rp340 juta. Event itu akan disiarkan Theta TV sebagai partner resmi Binance Battle of Asia.

Battle of Asia juga menggelar giveaway untuk kontestan, penonton, dan penggemar berupa laptop gaming ASUS ROG 3, keyboard Razer Huntsman Elite, headset Razer Nari, dan Random Pack UC.

Sebelumnya, Binance juga pernah menyelenggarakan turnamen eSports, yakni 'Counter Strike: Global Offensive' di Rusia. Binance memang sengaja berkecimpung di industri game demi memperluas pengenalan cryptocurrency.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA