Level-Up #DIRUMAHBANGET

Jaga Kebugaran Tubuh via Kelas Digital R Fitness

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Selasa 22 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Pandemi virus corona (COVID-19) yang berkepanjangan membuat pusat kebugaran atau gym belum bisa dibuka kembali.

Melihat hal tersebut, R Fitness mencoba melakukan inovasi dengan membuka kelas digital bagi mereka yang tetap ingin menjaga kebugaran sambil mematuhi protokol kesehatan.

COO & Co-Founder R Fitness Adhitya Lesmana menyebut bahwa program kelas digital ini diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat yang lebih sering berdiam diri di rumah selama beberapa bulan terakhir.

"Situasi seperti pandemi ini semakin mendorong semua orang untuk beradaptasi menuju kenormalan baru yang sesungguhnya dengan rangkaian inovasi demi kenyamanan dan perbaikan kesehatan diri dan keluarga. Karena kenormalan baru itu pada esensinya adalah cara baru untuk kebutuhan yang sama; bukan cara sama tetapi dengan resiko yang baru," kata Adhitya dalam keterangannya kepada INILAHCOM.

Bertajuk 'Level-Up #DIRUMAHBANGET', kelas digital ini digelar lewat platform aplikasi Zoom dengan pilihan program hingga instruktur sesuai kebutuhan. Kelas yang bisa diikuti dengan mendaftar di aplikasi R Fitness itu menawarkan program dengan biaya mulai dari Rp20.000 untuk setiap sesi.

Adapun kelas yang bisa diikuti bervariasi, mulai dari kelas meditasi dan yoga, hingga kelas pound dan strong yang energik sebagai media untuk melepas stres.

R Fitness juga menyelenggarakan program private group session untuk tingkat korporasi, yang juga berbentuk digital, dan saat ini sudah ada beberapa perusahaan multinational yang sudah menikmati program tersebut.

"Inovasi kelas digital yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mendampingi masyarakat umum dimanapun mereka berada," ujar Adhitya seraya menambahkan bahwa akan ada kelas gratis setiap akhir pekan di mana pelanggan bisa berolahraga bersama keluarga.

Aplikasi R Fitness bisa diunduh langsung via perangkat selular di Google Play Store dan Apple App Store.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA