Pre-order PS5 Membludak, Amazon Email Para Pemesan

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Selasa 22 September 2020
share
 

INILAHCOM, Seattle - Amazon kabarnya telah mengirimkan email kepada sebagian besar pemesan yang melakukan pre-order konsol PlayStation 5, baik edisi reguler maupun digital.

Dalam email itu, Amazon menyebut bahwa pengiriman mungkin menyebabkan konsol tidak datang tepat waktu pada tanggal rilis 12 November 2020.

"Kami menghubungi Anda tentang pesanan PlayStation 5 Anda untuk memberi tahu sebelumnya bahwa Anda mungkin tidak menerima item ini pada hari dirilis karena permintaan yang tinggi," kata Amazon dalam email kepada para pemesan PS5, seperti dikutip The Verge.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan item tersebut kepada Anda secepat mungkin setelah dirilis," Amazon menambahkan.

Amazon kemungkinan belum tahu persis berapa banyak unit konsol PS5 yang akan diterima, sehingga retail e-commerce itu mencoba bermain aman dan memperingatkan orang-orang bahwa tidak ada jaminan pengiriman pada hari peluncuran.

Para pemesan kini diberi pilihan, dapat mempertahankan pre0order saat ini dengan harapan Amazon akan mendapatkan pasokan yang kuat dan berhasil mencapai target 12 November 2020, atau pemesan dapat mencoba keberuntungan di tempat lain.

Amazon tidak membatalkan pesanan, dan para pemesan yang menerima email tampaknya tetap memiliki jaminan untuk mendapatkan PS5.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA