Realme Indonesia Bikin Kontes Musik, Mau Ikutan?

IN
Oleh ibnu naufal
Selasa 22 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai brand favorit anak muda, realme terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada para penggemarnya di seluruh dunia.

Setelah sukses meluncurkan smartphone terbaru di kelas menengah yang powerful di harga Rp3 jutaan dan membawa peningkatan di berbagai sektor seperti kamera, prosesor, dan baterai. realme ingin membuktikan kekuatan anak muda dengan segudang ide dan kreativitas.

Seusai menggelar turnamen game mobile dengan nama realme PUBG Power Master League untuk memberikan wadah kepada anak muda yang memiliki passion di bidang game, kini realme kembali memberikan kejutan untuk anak muda yang memiliki passion di bidang musik sehingga mereka dapat terus berkarya dan menuangkannya dalam sebuah kreasi yang luar biasa.

Seperti yang diketahui, pandemi COVID-19 telah membatasi aktivitas kita sehari-hari. Setelah diberlakukannya PSBB, banyak orang yang kehilangan semangat sehingga menjadi tidak produktif dan membatasi segala kreativitas.

Khususnya anak muda dengan sejuta ide dan potensi yang mereka miliki. Mengadopsi semangat anak muda yang haus akan kreativitas, realme terus melaju ke depan memberikan inovasi terbaru di bidang teknologi dan mendorong potensi para penggemarnya dengan semangat 'Dare to Leap'.

Dikenal sebagai merek yang dekat dengan anak muda, realme secara konsisten melibatkan anak muda di setiap program.

Sebagai contoh, dalam peluncuran realme 7 dan realme 7i baru-baru ini, realme membentuk 64MP Power Master Squad yang menjadi representasi kekuatan anak muda dengan berbagai latar belakang.

Atas dasar hal itu, realme ingin terus mendorong anak muda untuk dapat memaksimalkan potensi dalam diri dan bebas berkreasi walaupun di rumah saja.

Realme secara global ingin mengajak anak muda untuk menunjukan bakatnya dalam hal bermusik dengan menggelar kontes 'Tune It with realme'.

Kontes ini terbuka secara umum untuk semua kalangan, baik individu, anggota klub musik, atau band di sekolah/kampus.

Melalui kontes ini, realme akan menjadi wadah anak muda sekaligus mencari talenta baru yang akan membawakan lagu ikonik dari realme, yaitu 'Its realme' dalam versinya sendiri.

Pendaftaran kontes ini telah dibuka mulai 21 September hingga 12 Oktober 2020. Rekam dan nyanyikan lagu 'Its realme' versi karya Anda sendiri dalam bentuk audio atau video, kemudian isi data diri melalui link https://forms.gle/fP6JdXKy9hGyPCMU8

Setelah semua karya terkumpul, pemilihan pemenang akan dilakukan melalui sistem voting yang dibuka hingga tanggal 16 Oktober 2020. Pemenang akan diumumkan pada 22 Oktober 2020.

Bagi mereka yang mendapatkan voting terbanyak maka berkesempatan karyanya dijadikan nada dering resmi smartphone realme di masa datang.

Segera tunjukan bakatmu dalam bermusik melalui 'Tune It with realme', dan dapatkan hadiah realme X3 SuperZoom atau menjadi bagian dari ringtone realme!.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kontes 'Tune It With realme', langsung saja sambangi tautan berikut ini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA