Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy S20 FE

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Kamis 24 September 2020
share
 

INILAHCOM, Seoul - Sesuai dengan janjinya, Samsung Electronics resmi mengumumkan kehadiran anggota terbaru dari lini flagship Galaxy S20 Series, yakni Galaxy S20 Fan Edition (FE).

Galaxy S20 FE adalah smartphone flagship premium yang memiliki inovasi-inovasi yang paling dicintai oleh para penggemar Galaxy dan ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau di antara lini Galaxy S20 Series.

Samsung mengambil fitur-fitur pada Galaxy S20 Series, seperti Super Smooth scrolling display, kamera yang dilengkapi teknologi AI, chipset yang canggih, konektivitas super-cepat, baterai yang tahan lama, expendable storage, yang dilengkapi dengan desain premium yang telah disesuaikan, demi untuk menghasilkan smartphone terbaru, yaitu Galaxy S20 FE.

"Kami secara konsisten berkomunikasi dengan para fans serta menerima masukan. Kami juga mendengarkan apa yang mereka paling cintai dari lini Galaxy S20 Series kami, fitur apa yang paling sering mereka gunakan, dan hal-hal apa yang ingin mereka temukan pada smartphone baru," kata Dr TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business for Samsung Electronics.

"Galaxy S20 FE merupakan ekstensi dari keluarga Galaxy S20, dirancang secara khusus untuk membawa inovasi bermakna kepada lebih banyak orang serta memberikan mereka kesempatan untuk melakukan hal-hal yang mereka cintai dengan Galaxy terbaik mereka," lanjut dia.

Samsung Galaxy S20 FE hadir dengan layar Super AMOLED 6,5 inci beresolusi FHD+ dengan refresh rate 120Hz.

Samsung menyematkan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa wide 12MP, lensa telephoto 8MP, dan lensa ultra-wide 12MP. Trio kamera ini dilengkapi dengan kemampuan Space Zoom 30x, OIS, dan Tracking AF. Sementara untuk kamera depan, yang terletak di layar Infinity-O memiliki resolusi 32MP.

Untuk baterai, Galaxy S20 FE memiliki kapasitas sebesar 4500mAh yang mendukung pengisi daya cepat Fast Wireless Charging 2.0.

Samsung membenamkan prosesor octa-core di ponsel ini, yakni 7nm 64-bit octa-cre dengan konfigurasi max 2.8GHz + 2.4GHz +1.8GHz, dan konfigurasi max 2.7GHz + 2.5GHz +2GHz. Tidak disebutkan chip apa yang mereka gunakan untuk ponsel anyar ini.

Untuk memori, Galaxy S20 FE memiliki pilihan konfigurasi RAM dan penyimpanan internal 6GB+128GB, 8GB+128GB, dan 8GB+256GB.

Ponsel ini hadir dalam enam pilihan warna, yaitu Cloud Navy, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Orange, Cloud Red, dan Cloud White.

Tak perlu menunggu lama, Galaxy S20 FE bakal segera tersedia di pasar gadget Indonesia dengan harga mulai dari Rp9.999.000. Pre-order untuk ponsel baru ini dimulai pada 24 September hingga 8 Oktober 2020.

Sambangi tautan berikut ini apabila Anda ingin melakukan pre-order Samsung Galaxy S20 FE.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA