Mercedez-Benz Indonesia Rilis New GLA dan New GLB

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Jumat 25 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Mercedez-Benz Indonesia resmi meluncurkan dua model SUV terbarunya, New GLA dan New GLB, dalam sebuah acara peluncuran virtual yang dihelat Kamis (24/9/2020).

Keduanya juga bakal tampil sebagai sorotan utama dalam gelaran digital kedua yang diselenggarakan oleh Mercedes-Benz Indonesia bertajuk 'GLB GLA Virtual Expo' yang akan berlangsung mulai hari ini, Jumat (25/9/2020) hingga Minggu (27/9/2020).

"Peluncuran New GLA dan New GLB menandai puncak dari pembaruan lengkap keluarga mobil compact kami. Permintaan yang tinggi untuk SUV kami menunjukkan bahwa kami dapat memberikan model yang tepat untuk semua pelanggan kami di sini," kata Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, di sela-sela acara peluncuran virtual kedua mobil anyar ini.

"Mencerminkan permintaan pelanggan, hal ini termasuk dua model off-road, GLA dan GLB, yang saling melengkapi dengan sempurna. New GLB sebagai SUV seven-seater adalah representasi paling fungsional dan paling luas dari keluarga kelas kendaraan kompak kami, sedangkan New GLA diposisikan sebagai saudara yang sporty dan sebagai SUV yang berorientasi pada gaya hidup," tambah dia.

Tahun ini, Mercedes-Benz Kembali merayakan hari jadinya yang ke-50 di Indonesia dan terus berkomitmen menawarkan 'Best Customer Experience' dengan memperkenalkan kendaraan terbaru yang memenuhi ekspektasi dan permintaan pelanggan.

Melalui 'GLB GLA Virtual Expo', brand asal Jerman berlogo bintang tiga sudut itu siap mengajak para pelanggan dan calon pembeli untuk menjejalahi dunia Mercedes-Benz yang memukau untuk kedua kalinya secara virtual.

Virtual expo yang bisa disaksikan di www.glbglavirtualexpo.com akan menampilkan program yang menarik dan informatif, seperti program musik 'Sounds of Mercedes' yang dibawakan oleh Andezzz Departure People Live PA.

Dalam acara tersebut, Mercedes-Benz juga akan menghadirkan showcase yang memukau selama tiga hari kepada publik; dengan jajaran produk terkini dan teknologi canggih seperti MBUX Mercedes-Benz Experience, paket kepemilikan menarik yang disesuaikan kebutuhan pelanggan, dan akses yang lebih mudah melalui berbagai perangkat.

New GLA akan tersedia sebagai GLA 200 Progressive Line dengan harga retail yang direkomendasikan Rp779 juta (off-the-road). Sedangkan untuk New GLB tampil dalam GLB 200 Progresive Line yang ditawarkan dengan harga Rp829 juta (off-the-road).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA