Huawei Buka Toko Resmi Keempat di Surabaya

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Minggu 27 September 2020
share
 

INILAHCOM, Surabaya - Huawei hadir semakin dekat lagi dengan masyarakat dengan pembukaan High-end Experience Store (HES) keempat di Surabaya, tepatnya di Plasa Marina, bekerja sama dengan Las Vegas Mobile Store.

Sebelumnya sudah ada tiga HES yang hadir di Surabaya, yakni di Tunjungan Plaza, Galaxy Mall 3, dan Pakuwon Mall.

Tak hanya dapat mencoba secara langsung produk ekosistem dari Huawei, di HES baru ini konsumen juga sudah dapat menikmati berbagai macam program promo yang akan diadakan mulai 26 September hingga 4 Oktober 2020.

Dalam memasuki masa 'new normal' pun konsumen tidak perlu khawatir karena HES akan memberlakukan protokol jaga jarak yang aman dan senantiasa menjamin keamanan para pengunjung.

Dalam siaran persnya kepada INILAHCOM, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng mengatakan bahwa saat ini para konsumen sudah memahami bahwa berbagai perangkat teknologi yang dimiliki dapat saling terhubung dan memudahkan keseharian mereka.

"Konsep HES dibuat dengan nyaman dan modern, Huawei bermitra dengan Las Vegas Mobile Store untuk itu. Konsumen dapat mencoba beragam produk dari Huawei seperti smartphone, smartwatch, tablet, produk ekosistem dan produk lainnya termasuk aksesoris. Komitmen kami, untuk terus menghadirkan sesuatu yang baru, penuh inovasi, dan tentu saja dibutuhkan oleh konsumen," jelasnya.

Saat memasuki HES, konsumen dapat langsung mencoba deretan produk Huawei. Untuk smartphone ada berbagai produk terbaru yang telah diluncurkan tahun ini, seperti seri P40 maupun nova 7.

Memahami kebutuhan gadget seperti laptop dan tablet yang semakin penting di era 'new normal' saat ini, terdapat juga ragam pilihan yang konsumen dapat temukan.

Untuk tablet, terdapat MatePad Pro, MatePad, MatePad T8, dan MatePad T10s. Sedangkan untuk laptop, MateBook X Pro, MateBook D14, dan MateBook D15 pun tersedia bagi konsumen.

Selain itu, terdapat pula perangkat aksesoris pendukung seperti power bank, casing, dan yang lain sebagainya, sehingga HES benar-benar menjadi lokasi yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan gadget konsumen.

Sementara, untuk perangkat smartwatch, konsumen dapat mencoba rangkaian produk yang mampu mendukung keseharian serta menjadi partner mereka dalam menjaga kesehatan, seperti Watch GT2, Watch GT2e, dan WatchFit. Tersedia pula perangkat audio berkualitas tinggi, seperti FreeBuds 3 dan FreeBuds 3i.

"Kami harap dengan hadir lebih dekat dengan konsumen, Huawei dapat semakin memperkenalkan ekosistem produk yang kami miliki dan menawarkan berbagai pilihan yang dapat memudahkan keseharian dari para pengguna produk kami. Setelah di Surabaya ini, kita akan terus membuka HES baru kembali," ucap Khing Seng.

Saat ini, total sudah ada sembilan HES di Indonesia. Di Jakarta ada di Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall, Emporium Mall Pluit. Di Banten ada di Summarecon Mall Serpong. Kemudian di Medan ada di Deli Park.

Bagi konsumen yang ingin mengunjungi HES baru di Plasa Marina, Surabaya, Huawei mengingatkan untuk menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol yang ditetapkan oleh pihak mall, terutama penggunaan masker.

Di setiap HES, petugas akan melakukan pengecekan suhu serta tersedia hand sanitizer. Hal tersebut juga berlaku di semua HES untuk memastikan para pelanggan merasa aman dan nyaman selama berada di lokasi.

Selama masa promo, HES baru ini menghadirkan sejumlah promo, yakni cashback hingga Rp2.500.000 untuk sejumlah produk Huawei, seperti P40 Pro yang harganya menjadi Rp11.999.000.

Tak hanya itu, setiap pembelian lebih dari Rp3 juta, konsumen berkesempatan mengikuti Lucky Draw untuk memenangkan hadiah seperti Huawei X Gentle Monster Eyewear, nova 3i, Y7 Pro, FreeBuds 3, dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA