MMC Resmikan Perpustakaan dan Balai Pertemuan Anak

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Senin 28 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meresmikan pembukaan perpustakaan dan balai pertemuan anak di Ternate, Maluku Utara.

Selain menyumbangkan 3 juta yen yang dikumpulkan dari perusahaan dan karyawan, MMC juga bermitra dengan lembaga swadaya masyarakat internasional World Vision Japan (WVJ) untuk membangun fasilitas tersebut atas kerja sama dengan pemerintah daerah dan masyarakat.

"Saya berharap fasilitas ini memberikan berbagai kesempatan kepada anak-anak untuk memperkaya kehidupan mereka saat mereka tumbuh, sehingga mereka akan mendorong kemakmuran masyarakat di masa depan," kata Takao Kato, CEO MMC, dalam siaran persnya.

Menurut dia, MMC telah menopang bisnis berkat dukungan dari masyarakat Indonesia, dan dengan senang hati MMC pun melanjutkan kontribusi sosial mereka yang memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Mewakili masyarakat, Camat Takome, Ternate, Hamid Muhammad, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada MMC atas dibukanya perpustakaan dan balai pertemuan anak itu.

"Saya mewakili masyarakat untuk memberikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mitsubishi Motors yang telah membantu mewujudkan impian kami untuk membuka fasilitas ramah anak di kota Ternate," kata dia.

"Seiring dengan perkembangan teknologi, kami berharap anak-anak dapat memanfaatkan fasilitas ini agar tumbuh kreatif, inovatif, dan visioner di era Revolusi Industri 4.0," lanjut Hamid Muhammad.

Pada 2018 lalu, MMC mengadvokasi Kontribusi Perekonomian Lokal melalui Kegiatan Bisnis sebagai salah satu materialitasnya. Dengan bekerja untuk berkontribusi pada ekonomi lokal di kawasan ASEAN melalui lapangan kerja, pengembangan sumber daya manusia, investasi, transfer teknologi, dan ekspor yang dihasilkan oleh pertumbuhan bisnisnya di kawasan tersebut.

Untuk lebih membantu menyelesaikan masalah lingkungan dan sosial di ASEAN, MMC terus memanfaatkan teknologi dan layanan khasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA