Amazon: Pengiriman Xbox Baru Kemungkinan Terlambat

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Selasa 29 September 2020
share
 

INILAHCOM, Seattle - Platform e-commerce Amazon mengingatkan konsumen kemungkinan konsol game Xbox Series X akan dikirim terlambat, seperti PlayStation 5.

Mengutip The Verge, Amazon mengirimkan notifikasi kepada konsumen yang mengikuti pre-order Xbox Series X bahwa perangkat tersebut mungkin tidak dikirimkan saat hari peluncuran karena tingginya permintaan.

"Kami menghubungi Anda untuk pemesanan Xbox Series X bahwa Anda mungkin tidak menerima barang saat hari peluncuran karena permintaan tinggi," tulis Amazon dalam pemberitahuan untuk konsumen.

Mirip dengan PlayStation 5 beberapa pekan lalu, pre-order untuk konsol game anyar besutan Microsoft ini juga berjalan tidak mulus.

The Verge melaporkan, Xbox Series X dan Xbox Series S sudah habis dipesan di platform e-commerce, namun akun Twitter resmi konsol game tersebut mengindikasikan akan ada lebih banyak perangkat untuk 10 November mendatang.

Amazon sebelumnya juga mengirimkan email kepada pelanggan yang ikut pre-order Sony PlayStation 5 bahwa konsol akan terlambat karena jumlah permintaan yang tinggi.


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA