Dituduh Curi Lagu, Vivo Indonesia Buka Suara

IN
Oleh ibnu naufal
Selasa 29 September 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Digital dan PR Director vivo Indonesia Fachryansyah Farandy telah mengirimkan surat elektronik kepada media untuk merespons tudingan menggunakan lagu orang lain tanpa izin.

Menurut email yang diterima INILAHCOM, pihak vivo menyebut telah menyelesaikan perkara ini dengan sang musisi, Anna of The North yang pertama kali menggungah komentar akan kasus ini.

Fachryansyah mengatakan vivo merupakan bisnis kepercayaan. Selama sudah beroperasi dan vivo selalu memperhatikan sekaligus mematuhi undang-undang hak cipta. Lalu, mengenai pencurian lagu yang terjadi pihaknya mengklaim sudah menyelesaikan perkara tersebut.

"Vivo mengumumkan bahwa hal tersebut terjadi karenakesalahpahaman pihak ketiga, dan kami mengonfirmasi bahwa masalah tersebut telah terselesaikan," ujar Fachryansyah.

"Anna beserta dengan tim yang terlibat sangat membantu kami agar
kesalahpahaman yang terjadi dapat terselesaikan dengan segera, kami berharap mempunyai kesempatan untuk dapat bekerja sama di lain kesempatan," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, lagu Anna of the North yang berjudul 'Dream Girl' disebut telah digunakan untuk iklan komersial produk Vivo V20 series yang akan rilis di hari ini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA