OPPO Tambah Warna Nebula Purple untuk Reno4

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Minggu 04 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - OPPO mengumumkan penambahan warna baru Nebula Purple bagi smartphone Reno4. Warna anyar ini melengkapi dua warna sebelumnya pada Reno4, yakni Galactic Blue dan Space Black.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A menyebut bahwa kehadiran Nebula Purple dipicu dari repons konsumen terhadap warna Galatic Blue yang mengusung tekstur matte melalui teknik Reno Glow.

"Oleh karena itu, kami meluncurkan warna baru OPPO Reno4 Nebula Purple, yang hadir dengan menggunakan teknik sama dan gradasi warna yang memancarkan kemewahan sebuah perangkat nan trendi dan fashionable sesuai dengan target market anak muda," ujar Aryo dalam keterangan tertulisnya.

Warna Nebula Purple memadukan gradasi warna ungu dan silver yang dibuat dengan teknik Reno Glow --pertama kali diperkenalkan pada warna Galatic Blue-- yang menimbulkan efek berkilau pada bagian belakang perangkat.

Tampilan gemerlap hasil dari perpaduan gradasi warna ungu dan perak memberi kesan metalik dengan tekstur bahan matte.

OPPO Reno4 hadir dengan konfigurasiempat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera sudut lebar 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera mono 2MP, yang didukung dengan fitur AI Color Potrait dan Night Flare Portrait.

Smartphone tersebut juga dibekali mode perekaman 960fps AI Slow Motion Video, Ultra Steady Video 3.0, AI Monochrome Video, dan AI Color Portrait Video.

Dibanderol dengan harga Rp4.999.000, Reno4 Nebula Purple tersedia mulai 3 Oktober 2020 di OPPO Store yang tersebar di wilayah Indonesia dan toko online di sejumlah situs e-commerce Tanah Air.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA