Ford Pangkas Harga Mustang Mach-E 2021

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Senin 05 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Dearborn - Ford mengonfirmasi pemotongan harga untuk SUV listrik Mustang Mach-E 2021 yang dijadwalkan akan dibangun dan dikirim akhir tahun ini, demikian USA Today melaporkan.

Menurut juru bicara Ford, Emma Bergg, ini adalah salah satu cara Ford untuk tetap kompetitif di pasar segmen kendaraan listrik.

"Nilai luar biasa selalu menjadi ciri khas merek Mustang. Selain jangkauan dan performa mengemudi serba listrik yang hebat, kami menyesuaikan harga Mustang Mach-E agar tetap kompetitif sepenuhnya di segmen yang melihat perubahan harga yang dinamis," kata Bergg.

Ford Mustang Mach-E memiliki sejumlah tipe, dan semuanya dipangkas harganya hingga US$1.000.

Untuk yang paling murah, adalah Mustang Mach-E Select RWD, yang dulu dihargai US$43.895, sekarang menjadi US$42.895. Sementara, varian dengan harga tertinggi adalah Mustang Mach-E First Edition, yang dulu dibanderol US$59.300, kini turun menjadi US$58.300.

Ketika ditanya apakah mungkin Mustang Mach-E kurang kompetitif daripada yang digambarkan Ford pada awalnya, Bergg pun menampiknya.

"Tidak sama sekali. Kami selalu memantau pasar dan mencari cara untuk menawarkan nilai maksimum kepada pelanggan kami. Mustang Mach-E tidak berbeda," tegas dia.

Ford Mustang Mach-E, yang memulai debutnya di pameran mobil LA pada November 2019, diproduksi di Cuautitlan Izcalli, Meksiko.

SUV, yang menawarkan jangkauan hingga 300 mil, telah membangkitkan antusiasme yang cukup besar. Ford telah menolak untuk mengatakan berapa banyak pesanan yang masuk, kecuali untuk mengatakan bahwa pesanan tersebut stabil.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA