#3MinChargingEnough di Realme 7 Pro Bisa Apa?

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Selasa 06 Oktober 2020
share
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Menjadi merek Favoritnya Anak Muda, realme terus berkomitmen untuk memanjakan penggemarnya di Indonesia. Setelah sukses meluncurkan realme Number Series dengan realme 7 dan realme 7i beberapa waktu lalu, kali ini realme menyiapkan kejutan lainnya dengan menghadirkan seri Pro yang membawa teknologi pengisian daya revolusioner #3MinChargingEnough, 65W SuperDart Charge sekaligus menjadi smartphone dengan solusi pengisian daya tercepat di seluruh seri produk realme.

Smartphone ini akan hadir di tengah-tengah kesibukan bekerja dan belajar dari rumah. Untuk itu dibutuhkan smartphone dengan spesifikasi terbaik agar bisa mengakomodir berbagai aktivitas pengguna selama satu hari penuh. realme meyakini hal ini, di mana sebagian besar pengguna smartphone di Indonesia saat ini cukup sibuk dengan smartphone mereka.

Itu sebabnya, realme membawa realme 7 Pro 65W Charging Evolution dengan #3MinChargingEnough kepada pengguna smartphone berbekal teknologi pengisian daya tercepat agar pengguna dengan segudang aktivitas yang tinggi dapat kembali menjalani aktivitasnya dengan efisien.

Mengusung tema besar #3MinChargingEnough dalam peluncuran produknya kali ini. Berikut 3 aktivitas menyenangkan yang bisa kamu lakukan dengan pengecasan #3MinChargingEnough realme 7 Pro:

Streaming Film dan Series

Siapa yang tidak senang bisa streaming konten hiburan tanpa hambatan? Apalagi di tengah kesibukan yang semakin padat, pastinya kamu ingin menggunakan smartphone untuk mengakses berbagai konten hiburan dengan lancar tanpa rasa khawatir akan masa baterai.

Selain unggul soal teknologi pengisian daya cepat, realme 7 Pro akan dibekali dengan layar Super AMOLED 6,4 inci yang lebih jernih, tajam dan jelas sehingga sangat menyenangkan untuk dipakai menonton video maupun streaming film favoritmu. Disamping itu, layar kamera In-Display pada realme 7 Pro akan membuat rasio layar lebih besar sehingga memberikan pengalaman hiburan yang lebih imersif.

Maksimalkan Kemampuan Fotografi

Untuk memaksimalkan aspek fotografi, realme kembali membawa inovasi terbarunya dengan menghadirkan konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan sensor Sony IMX682 yang akan memberikan kamu pengalaman memotret level pro ala smartphone flagship, serta In-Display Selfie 32MP yang akan meningkatkan kemampuan mengambil selfie dengan mudah.

Selain konfigurasi quad-camera terbaru, realme 7 Pro juga hadir dengan tiga filter malam baru yang paling ditunggu-tunggu: Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold serta beberapa fitur perekaman menarik lainnya.

Lakukan Kegiatan Lainnya yang Menginspirasi

Untuk semakin memeriahkan peluncuran realme 7 Pro, realme mengadakan progran #3MinChargingEnough dengan mengundangAndrea Dianuntuk bergabung dan memimpin program yang menginspirasi ini. Dalam program #3MinChargingEnough, Andrea akan membagikan bagaimana cara ia meluangkan waktu terhadap kesibukannya bekerja di rumah.

Bersama dengan Andrea Dian, realme mengajak anak muda di Indonesia untuk meluangkan waktu 3 menit dari rutinitasnya sehari-hari dengan kegiatan yang menginspirasi. Untuk itu, catat tanggal peluncuran realme 7 Pro pada Rabu, 14 Oktober 2020 pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia danrealme.com.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai peluncuran 65W Charging Evolution dan program #3MinChargingEnough kunjungi @realmeindonesia di Instagram atau realme.com/id.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA