Fitur Pro-Grade Video Galaxy Note20 Bisa Apa Saja?

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Senin 05 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Berada dirumah bukan berarti harus kehilangan kreativitas. Kini membuat konten semakin mudah dengan Samsung Galaxy Note20 series yang memberikan penggunanya kemampuan untuk mengontrol Mode Pro-Video dengan lebih kreatif lagi.

Samsung tampaknya mengerti dengan kamera dikembangkan sebagai penyempurnaan perekaman video. Fokus utamanya adalah merekam video karena lebih banyak orang menggunakan platform berbagi video. Penggunaan YouTube dan TikTok dinilai semakin banyak orang yang menonton dan membuat lebih banyak video.

Samsung terus memajukan teknologi ponsel pintar terutama karena lebih banyak profesional sekarang mengandalkan perangkat seluler ini untuk merekam musik dan video. Mereka mudah digunakan dan beberapa sudah pro-level dan bahkan dapat bersaing dengan DSLR atau produk profesional lainnya.

Seperti yang dijelaskan, Samsung Galaxy Note 20 series menawarkan fitur Pro Video. Ini termasuk pengambilan audio yang memungkinkan ponsel fokus pada suara atau menyesuaikan arah suara. Arahnya bisa dipilih.

Beberapa fitur pentingnya yang mungkin berguna termasuk kontrol kecepatan zoom untuk pembuatan film seperti film dan hasil sinematik. Ada juga opsi pengambilan gambar yang berbeda dari 8K hingga 24 fps dan kecepatan 120fps.

Bagi pembuat konten kreatif, Pro-Grade Camera pada Galaxy Note20 Series bisa menjadi pilihan tepat.Bukan hanya Quad Rear Camera, perangkat juga dilengkapi dengan teknologi sensor Time of Flight (ToF) dengan fitur Live Focus yang dapat digunakan pada mode video untuk menghasilkan konten yang lebih cinematic dan dramatis.

Keberadaan teknologi Pro Grade juga membuat Audio Zoom pada Galaxy Note20 series mampu memperkuat audio pada frame.

Selain itu, fungsi Audio Zoom juga mampu menjauhkan noise di sekitar untuk membantu fokus pada suara objek yang diinginkan.

Keberadaan fitur advanced super steady juga dapat membantu pengguna menghilangkan goncangan dan getaran saat merekam gambar agar lebih smooth.

Samsung-Note-20-Ultra-Review-1

Galaxy Note20 series juga dapat memastikan hasil video yang tidak hanya memiliki karakter video sinematik, tapi juga audio yang crystal clear.Fitur video dengan perangkat pro-grade ini, selain berguna untuk pembuatan video juga sangat berguna untuk menangkap foto-foto menakjubkan. Hasil video lebih jernih bisa didapatkan dari genggaman tangan kalian.

Di Galaxy Note20 terdapat kotak kamera yang agak menonjol, dan menegaskan kualitasnya yang turut mengedepankan kamera sebagai fitur keahliannya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA