Main Game Tetap Maksimal dengan Note20 Series

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Kamis 08 Oktober 2020
share
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Ketika kita bicara kemampuan smartphone untuk melakukan aktivitas gaming, aspek performa perangkat jadi kunci agar pengalaman bermain kita maksimal.

Biasanya, hanya smartphone premium yang bisa menjalankan game dengan setting grafis rata kanan alias paling tinggi (high), karena spesifikasinya mumpuni untuk menunjang pengalaman terbaik saat bermain.

Meski tak ada embel-embel smartphone gaming, Samsung Galaxy note20 series bisa jadi jawaban buat anda yang ingin punya smartphone yang bisa menjalankan game dengan pengaturan rata kanan.

Di balik desainnya yang elegan itu, Galaxy Note20 dibekali dengan performa yang gahar sehingga aktivitas gaming bisa berjalan pada pengaturan tertinggi tanpa lag.

"Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra dipersenjatai dengan chipset flagship kebanggaan Samsung, yakni Exynos 990. Chipset ini juga didukung dengan GPU Mali-G77 MP11 yang menawarkan kemampuan pemrosesan grafik 3D dengan sangat baik," ungkap Taufik Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile PT Samsung Electronic Indonesia dalam Note20 Gaming Workshop dengan media, Kamis (10/08/2020).

Dia menambahkan Samsung Galaxy Note20 Series juga dilengkapi dengan teknologi Game Booster. Teknologi AI ini akan mengenali tipe game yang sedang kalian mainkan dan disesuaikan dengan kondisi smartphone saat sedang bermain.

"Sejatinya Galaxy note20 series ditujukan bagi siapa saja yang menggemari inovasi teknologi. Bukan hanya menyasar untuk produktivity, ponsel juga dapat digunakan bermain game dengan makmsimal," jelas Taufik.

samsung-gaming

Sementara di kesempatan yang sama gaming influencer Pokopow atau pria yang bernama asli Muhammad Rasyid ini menuturkan pengalamannya selama bermain game dengan Note20 series sangatlah menyenangkan.

"game FPS PUBG Mobile ataupun game berat lainnya seperti yang sedang populer Genshin Impact, dengan keunggulan speknya, kalian enggak perlu takut untuk setting game ini dengan kualitas yang maksimal." tuturnya.

Berdasarkan percobaan yang ia lakukan, saat dipakai main PUBG Mobile dan Genshin Impact, smartphone ini terasa lancar tanpa hambatan apapun. Perangkat juga tidak lag meski permainan dilakukan berulang kali.

"Meski bodi smartphone terasa menghangat setelah dipakai main game lebih dari 30 menitan, tetap tidak ada gangguan ataupun lag dan panasnya langsung hilang jika didiamkan beberapa saat" imbuhnya.

Jika kalian seorang pekerja sekaligus gamers, Samsung Galaxy Note20 series memang layak buat kalian miliki. Versi ultra sendiri dibandrol dengan harga mulai dari Rp17.999.000 untuk memory 256 GB. dan Rp19.999.000 untuk yang 512 GB. Sedangkan untuk Samsung Galaxy Note20, kalian bisa memilikinya dengan merogoh kocek Rp14.499.000.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA