Penjualan Realme 7 Pro Diprediksi Meledak, Kenapa?

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Jumat 09 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Realme telah merilis banyak produk baru di sepanjang tahun 2020 dengan berbagai spesifikasi dan pilihan segmen harga untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia.

Menjadi merek yang aktif meluncurkan produk teknologi terbaru. Pekan depan, realme akan kembali memperkenalkan smartphone baru, realme 7 Pro, yang akan membawa spesifikasi kelas flagship dengan harga dan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Melengkapi portofolio produk miliknya, realme telah memperkenalkan sejumlah produk smartphone di berbagai segmen, mulai dari realme C series, realme Number/Number Pro series, realme X series dan Narzo series.

Terus mengukir prestasi, beberapa dari produk portofolio realme telah berhasil menjadi smartphone pilihan terbaik di kelasnya. Membawa spesifikasi dan inovasi teknologi terdepan, membuat realme unggul dari merek smartphone lainnya serta memberikan banyak pilihan bagi pengguna.

Setelah sukses meluncurkan realme Number Series dengan realme 7 dan realme 7i beberapa waktu lalu, realme akan memperkenalkan smartphone terbaru seri Pro yang menjadi seri paling ditunggu-tunggu oleh pengguna smartphone di Indonesia.

Membawa teknologi pengisian daya revolusioner, 65W SuperDart Charge, realme 7 Pro akan menjadi smartphone dengan solusi pengisian daya tercepat di seluruh seri produk realme.

Mengusung tema besar #3MinChargingEnough dalam peluncuran produknya kali ini. realme tidak luput menghadirkan teknologi serta fitur canggih lainnya pada produk terbarunya, seperti 65W SuperDART Charge, 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682 dan 32MP In-Display Selfie Camera, serta fitur NFC.

Membawa spesifikasi smartphone kelas flagship, realme 7 Pro dipercaya akan menaikan pangsa pasar realme di penghujung akhir tahun 2020 ini.

Untuk pertama kalinya di realme Number Pro Series, realme 7 Pro menghadirkan 65W Charging Evolution, di mana sebelumnya, teknologi fast charging ini telah realme hadirkan di flagship andalannya.

Hadir dengan teknologi pengisian daya cepat, realme ingin memberikan kesempatan para pengguna smartphone untuk dapat menyegarkan pikiran atau tubuh mereka sebelum melanjutkan kesibukan dan aktivitas lainnya dengan program #3MinChargingEnough.

Dengan program ini, pengguna bisa melakukan banyak hal yang mereka sukai, dan baterai pada realme 7 Pro akan kembali terisi untuk dapat digunakan oleh pengguna menyelesaikan berbagai aktivitasnya dalam jangka waktu yang cukup lama.

Di sektor lainnya, realme 7 Pro akan menghadirkan konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682 yang akan memberikan pengalaman memotret level pro ala smartphone flagship, serta AI color portrait untuk merekam video secara sinematik dan menakjubkan.

Tak ketinggalan, In-Display Selfie 32MP pada realme 7 Pro akan meningkatkan kemampuan pengguna dalam mengambil foto selfie.

realme 7 Pro menawarkan tampilan layar yang lebih jernih dan tajam dengan layar Super AMOLED 6,4 inci sehingga pengguna bisa merasakan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Selain itu, realme juga telah meningkatkan kualitas smartphone-nya, realme 7 Pro hadir dengan verifikasi TV Rheinland Smartphone Reliability yang mencakup banyak skenario penggunaan umum, sehingga memungkinkan Anda sebagai pengguna smartphone bisa dengan bebas menikmati smartphone ini dengan desain dan teknologi canggih, tanpa rasa khawatir.

Realme 7 Pro akan dirilis secara resmi pada Rabu, 14 Oktober 2020, pukul 13.03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA