Persiapan Rampung, IMX 2020 Siap Digelar Sabtu

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Jumat 09 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Satu hari jelang gelaran Indonesia Modification (IMX) 2020 Virtual Event yang akan digelar Sabtu (10/10/2020), sejumlah persiapan sudah diselesaikan dengan matang. Mulai dari studio, tata cahaya, konsep digital mapping, program-program yang akan dijalankan, digital market untuk keperluan belanja online, termasuk sistem pengundian Giveaway dan Supergiveaway.

IMX 2020 akan dimulai pada pukul 13.00 WIB dan bakal berlangsung sampai dengan pukul 17.00 WIB dan bisa ditonton oleh pengunjung yang telah memiliki tiket dari mana saja, hanya dengan sekali klik via gadget mereka.

Calon penonton cukup menekan tombol 'Watch Here' yang tertera pada tiket digital yang dikirimkan panitia ke email yang didaftarkan saat membeli tiket IMX 2020.

"Animo masyarakat terhadap IMX 2020 terbilang sangat besar. Sampai hari ini (Jumat, 9/10/2020), kategori Bronze Ticket yang dijual Rp60.000 sudah habis terjual. Namun, jangan khawatir masih ada kategori tiket lain yang bisa dibeli calon penonton IMX 2020 hingga tengah malam nanti," ujar Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Jangan lewatkan kesempatan menyaksikan semua program seru IMX 2020 yang meliputi IMX Suporting Content yang berisi Live Modz 2020, Gelis Tuner Competition, AMMDes Digimoodz #2, RSKKNI Modifikator.

Selain itu, adapula program IMX Exclusive Release untuk 50th Anniversary Suzuki Indonesia, Lineup baru KARMA Bodykit, body kit Musa Tjahjono X Pengepul Mobil, Nissan X Bapak2id, serta produk aftermarket yang akan diluncurkan eksklusif di platform Shopee.

IMX Digital Market

Salah satu program unggulan IMX 2020 Virtual Event adalah IMX Digital Market yang memberikan experience berbelanja online produk-produk aftermarket terbaik dengan harga bersahabat.

IMX Digital Market akan didukung platform e-commerce Shopee dan bisa diakses secara eksklusif pada 10-11 Oktober 2020.

Selain itu, akan ada pula produk-produk aftermarket baru yang akan memulai penjualan di IMX Digital Market melalui Shopee. Nantinya, pengunjung bisa menjadi orang-orang pertama yang mendapatkan produk-produk baru yang di-Exclusive Release dengan harga 'bersahabat'.

Beberapa produk yang akan dirilis secara eksklusif di Shopee, antara lain velg DnZ Wheels, air suspension Airlux Suspension, cover mobil glow in the dark BitelBlack, velg HSR, produk pembersih Turtle Wax, lampu konsep LED dan DRL Yoong Motor, cat antigores Raptor, velg Torsion Wheels, lampu LED Autovision, dan lain sebagainya.

Terdapat pula potongan harga terbaik khusus IMX Digital Market yang tak ada di tempat lain, seperti:

- Air Suspension Airlux Supension dijual Rp12 juta dari sebelumnya Rp20 juta
- Produk lampu Autovision diskon hingga 70%
- Produk perawatan mobil Turtle diskon hingga 40%
- Produk STP Engine Flush dijual Rp46.800 dari sebelumya Rp78.000
- Velg SSR Type C R17 dijual Rp17,5 juta dari sebelumnya Rp21 juta
- Velg Volk Racing Daytona R17 dijual Rp10,85 juta dari sebelumnya Rp15 juta
- Velg HSR Wheel R20 dijual Rp7 juta dari sebelumnya Rp14 juta
- Velg Torsion R15 dijual Rp2,6 juta dari sebelumnya Rp4,5 juta
- Velg Torsion R20 dijual Rp4,7 juta dari sebelumnya Rp9,7 juta
- Velg PAKO Wheels beli 4 pieces dapat bonus 1 piece
- Paket pemasangan body wrapping Dice Sticker diskon hingga 40%
- Cat anti gores Raptor diskon hingga 25%
- Sarung mobi BitelBlack diskon hingga 25%
- Kaca film V-Kool diskon hingga 30%
- Paket modifikasi lampu Yoong Motor diskon hingga 40%
- Produk pengereman Brembo dan AP Racing diskon hingga 20%
- Karpet injak Vertue Concept dijual Rp2,5 juta dari sebelumnya Rp3 juta
- Paket cover jok AP Force dijual Rp2,8 juta dari sebelumnya Rp3,3 juta

Untuk berbelanja di IMX Digital Market via Shopee pada 10-11 Oktober nanti cukup mudah, yakni masukkan kata 'Indonesia Modification Expo' pada kolom search di aplikasi Shopee, lalu pilih produk aftermarket yang Anda cari dan masukkan ke keranjang, dan Anda pun siap mendapatkan produk modifikasi terbaik dengan harga khusus Special Deals di ajang IMX 2020. [ikh]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA