Unboxing realme C17, Si Penggoda Kelas Entry-Level

IN
Oleh ibnu naufal
Senin 12 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM,Jakarta - Berbarengan dengan peluncuran Realme 7 Pro, perusahaan juga akan merilis Realme C17 di Indonesia. Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk kita intip saja spesifikasi Realme C17 melalui unboxing.

Pertama, unboxing Realme C17 dimulai dengan membuka boxnya lebih dulu. Seperti biasanya, C17 masih tetap mengusung kotak penjualan Realme dengan ciri khas berwarna kuning cerah.

Saat dibuka, pengguna akan menemukan unit smartphone Realme C17, kabel USB type-C, buku panduan manual, dan case silikon untuk melindungi smartphone.

realme-C17-Unbox-1

Menariknya, Realme menyertakan pengisian cepat 18W Quick Charge dalam box penjualan. Sehingga, pengguna tak perlu membelinya secara terpisah.

Realme C17 hadir dengan kapasitas memori yang besar 6GB+256GB dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan kenyamanan terhadap penggguna, tanpa rasa khawatir kapasitas penyimpanan memori yang cepat habis, sehingga bisa menikmati dan menyimpan berbagai game mobile secara lancar, dengan harga smartphone yang terbaik di segmennya. Atas keunggulannya, Realme C17 diklaim akan menjadi smartphone berkapasitas penyimpanan terbesar, popularizer layar 90Hz dengan punch-hole di segmen harga Rp 2 jutaan.

Perangkat juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh dan 18W Quick Charge sehingga pengguna dapat melakukan lebih banyak aktivitas lainnya berkat teknologi pengisian daya cepat yang efisien.

18W Quick Charge sendiri akan membantu meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian daya smartphone Anda dibandingkan dengan smartphone berbaterai besar lainnya tanpa solusi pengisian cepat.

realme-C17-Unbox-2

Departemen kameranya, dihiasi dengan konfigurasi quad-camera yang mengadopsi sensor gambar 13MP dan didukung dengan kemampuan AI. Kini dengan Realme C17, pengguna dapat mengabadikan berbagai momen apa pun hanya dengan satu sentuhan.

Realme juga telah membuat Realme C17 tahan akan percikan air dan menyegel bagian penting smartphone ini dengan karet silikon, sehingga sangat cocok digunakan sehari-hari.

Untuk mengetahui spesifikasinya lebih lanjut, simak peluncuran realme C17 pada 14 Oktober pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA