Apresiasi Shopee Beri 32 Penghargaan untuk Brand

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Selasa 13 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Platform e-commerce Shopee memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada sejumlah brand yang berpartisipasi dalam kampanye 'Shopee 10.10 Brands Festival' yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Total ada 32 kategori penghargaan yang terbagi dalam dua program, yaitu '10.10 Brand Terlaris' berdasarkan total transaksi dan '10.10 Brand Terfavorit' yang dipilih secara langsung oleh para pengguna Shopee.

Penghargaan ini diinisiasi sebagai bentuk upaya Shopee dalam mendukung peningkatan transaksi, perkembangan industri, dan online presence brands di Indonesia yang juga turut menjadi salah satu bentuk upaya pemasaran brands di tahun 2020, khususnya di situasi pandemi saat ini.

"Kami turut senang untuk dapat memberikan akses ke berbagai kebutuhan yang sesuai dengan personalisasi masyarakat Indonesia melalui produk-produk dari brand yang turut berpartisipasi dalam kampanye 'Shopeee 10.10 Brands Festival' kali ini. Tak hanya itu, kami juga turut senang untuk dapat menghadirkan dua program penghargaan, yaitu '10.10 Brand Terlaris' dan '10.10 Brand Terfavorit'," kata Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia kepada INILAHCOM.

"Hal ini sebagai bentuk dukungan kami dalam mengembangkan online presence dari pihak brand yang berpartisipasi untuk ruang gerak yang luas guna mendukung dan membantu upaya brand dalam meningkatkan sistem pemasarannya, performa bisnis, serta perkembangan industrinya secara tidak langsung, yang juga dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Shopee," dia melanjutkan.

Shopee menginisiasi kedua program penghargaan yang dimulai pertama kali di tahun ini melalui kampanye 'Shopee 10.10 Brands Festival' tersebut sebagai andil dari akses berupa apresiasi yang diberikan oleh para pengguna Shopee secara langsung dan juga melalui analisa peningkatan transaksi brands dalam kampanye.

Selain itu, terpilihnya brand di kedua program ini juga terealisasi karena adanya implementasi brand dengan Shopee dalam hal peningkatan sistem pemasaran melalui promo dan penawaran menarik serta akses ke program inovatif seperti Shopee Games dan Shopee LIVE, sehingga brand mendapatkan dukungan lebih yang disertai dengan brand awareness untuk dipilih oleh para pengguna Shopee.

"Kami berharap, penghargaan ini dapat menjadi bentuk apresiasi dengan dampak positif terhadap upaya peningkatan transaksi berkelanjutan dan perkembangan industri brand, juga kami sebagai sarana yang mewadahi agar dapat senantiasa memberikan akses berbelanja online yang aman, nyaman, dan efektif terhadap brands pilihan masyarakat Indonesia seterusnya." ujar Daniel.

Brand penerima penghargaan tersebut adalah:

- Program '10.10 Brand Terlaris'

- Program '10.10 Brand Terfavorit'


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA