Beri Kapasitas Memori Lega, Realme C17 Rilis Besok

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Selasa 13 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Kembali memperkenalkan smartphone baru yang menyasar kelas entry level, realme sebagai Merek Favoritnya Anak Muda selalu punya kejutan baru. Menjadi salah satu produk yang diunggulkan, realme C-Series menjadi smartphone yang ramah di kantong, namun selalu membawa spesifikasi unggulan yang umumnya dimiliki oleh smartphone kelas atas.

Melengkapi portofolio produk realme C-Series di Indonesia, mulai dari realme C11, realme C12, dan realme C15, produk-produk entry level dari realme selalu disambut hangat oleh penggemarnya di Indonesia dan berhasil menjadi pilihan smartphone terbaik di rentang harganya.

Kini realme ingin C-Series untuk naik satu tingkat lebih tinggi dengan memperkenalkan realme C17 yang membawa spek unggulan, seperti konfigurasi memori besar 6GB+256GB, 90Hz Ultra Smooth Display, dan 13MP AI Quad Camera.

Hadir dengan slogan "Memori Cadas, Layar Super", realme C17 akan mengusung memori internal 6GB +256GB, menjadikannya sebagai konfigurasi memori internal terbesar pada realme C-series.

Dengan memori sebesar itu, pengguna akan lebih mudah menyimpan file kerja, file multimedia bahkan menyimpan atau memainkan game mobile berat lainnya.

Tidak ketinggalan, realme juga menghadirkan layar 90Hz Ultra Smooth Display yang untuk pertama kalinya ada pada realme C-Series. Menghasilkan 90 frame per detik, layar 90Hz pada realme C17 memiliki kecepatan refresh 50% lebih tinggi dibandingkan dengan tampilan layar konvensional, sehingga memberikan tampilan layar yang lebih imersif.

Realme C17 hadir dengan konfigurasi quad-camera yang mengadopsi sensor gambar 13MP dan didukung dengan kemampuan AI. Kini dengan realme C17, pengguna dapat mengabadikan berbagai momen apa pun layaknya fotografer profesional hanya dengan satu sentuhan. realme juga telah membuat realme C17 tahan akan percikan air dan menyegel bagian penting smartphone ini dengan karet silikon, sehingga sangat cocok digunakan sehari-hari.

Seperti ponsel dari kategori realme C-Series lainnya, realme C17 hadir dengan baterai besar yang akan mendukung aktivitas pengguna seharian. Membawa baterai 5.000mAh, realme C17 mampu digunakan tanpa henti, kapanpun Anda mau. Menariknya lagi, di dalam kotak penjualan realme C17, Anda akan mendapatkan 18W Quick Charge yang mampu mengisi smartphone ini hingga 33% dalam waktu hanya 30 menit.

Meski membawa baterai yang cukup besar, ponsel ini tidak berat seperti smartphone lain yang juga mengusung konsep yang sama. realme C17 memiliki bodi yang ringan (188g) sehingga nyaman untuk digenggam dengan satu tangan.

Selain itu, realme C17 juga memiliki desain yang trendi dan dengan bodi yang ramping (8.5mm) sehingga akan membuat penampilan pengguna menjadi lebih keren. Dengan membawa spesifikasi unggulan tersebut, sepertinya tidak ada smartphone lain yang menandingi smartphone terbaru dari realme kali ini. realme C17 akan menjadi pilihan smartphone entry level terbaik di harga 2 Jutaan.

Nantikan peluncuran realme C17 bersama dengan realme 7 Pro pada 14 Oktober pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com. Catat tanggalnya sekarang, nantikan acara peluncurannya dan ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk mendapatkan informasi tentang acara peluncuran realme 7 Pro dan realme C17.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA