MPMRent Segarkan Tampilan Website

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Rabu 14 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) menyegarkan tampilan website untuk menghadirkan layanan terbaik kepada pelanggan dan pengguna jasa transportasi mereka.

Beberapa fitur dan informasi yang ditampilkan pada website MPMRent yang baru meliputi informasi pilihan jenis armada kendaraan yang terbagi dalam empat kategori, yaitu mobil mewah, mobil penumpang, kendaraan logistik, dan kendaraan heavy duty serta daftar layanan yang tersedia seperti rental jangka panjang dan jangka pendek.

Selain itu, ada juga fleet management system, jasa pengemudi (SDM), serta balai lelang dan jual beli mobil bekas.

CEO MPMRent Ivan Hindarko menyebut bahwa sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi yang beroperasi lebih dari 20 tahun, MPMRent mengutamakan kesempurnaan di berbagai aspek pelayanan.

"Untuk itu, kami terus melakukan inovasi serta berbagai improvement berkala dan tiada henti. Pada kesempatan ini kami melakukan penyempurnaan dari sisi teknologi yaitu tampilan baru pada website MPMRent, dimana pada tampilan website baru ini lebih praktis namun tetap informatif sehingga memudahkan pelanggan dalam mencari informasi layanan yang tersedia di MPMRent," ungkap Ivan dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, tambahan fitur Bahasa Jepang dan layanan Japan Customer Business Unit (JCBU) juga hadir pada website baru MPMRent.

Website MPMRent yang baru juga sudah dilengkapi dengan fitur link-chat WhatsApp yang berguna memudahkan pelanggan yang membutuhkan informasi secara langsung dan waktu yang lebih cepat.

Saat ini, MPMRent telah memiliki kantor cabang yang berada di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimatan, dan Sulawesi dengan jumlah mobil lebih dari 12.000 unit yang terdiri dari luxury car, passenger car, dan commercial car.

MPMRent juga memiliki sertifikasi SNI 14001:2015, ISO 45001:2018 dan SMK3 untuk menjamin keselamatan kerja dan kenyamanan para pelanggan dalam menggunakan jasa yang mereka sediakan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA