Lenovo Rilis Yoga Slim 7i Carbon Super Tipis

IN
Oleh ibnu naufal
Rabu 14 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Lenovo resmi meluncurkan seri laptop terbarunya, Yoga Slim 7i Carbon. Laptop ini dirancang untuk para pengguna mobilitas tinggi. Seperti apa spesifikasinya?

Dengan bobot hanya 966 gram, Lenovo Yoga Slim 7i Carbon memiliki layar berukuran 13,3 inci dan ketebalan 14,25mm saja.

"Yoga Slim 7i Carbon adalah wujud nyata dari misi Lenovo untuk terus mendobrak batasan inovasi dan menghadirkan teknologi yang lebih cerdas untuk semua orang," kata Peter Young, General Manager Consumer Business Lenovo Asia Pacific.

Dia menyatakan bahwa perusahaan terus berkomitmen agar setiap pengguna seri Yoga dapat mencapai hal lebih dalam hidup yang semakin cerdas.

Meski ringan dan tipis, durabilitas Yoga Slim 7i Carbon sudah melewati berbagai uji military-grade yang ketat. Ditambah penutup serat karbon Moon White, laptop ini diklaim tahan terhadap berbagai benturan dan suhu apapun.

Rangka Moon White terdiri atas serat karbon berkekuatan aero-grade dan multi-layer Web-Core yang dapat mengurangi bobot hingga 47 persen, sekaligus menambah 25 persen durabilitas.

10-Yoga-Slim-7-Carbon-Hero-Front-Narrow-Bazel-jpg

Selain ringan dan fleksibel, Yoga Slim 7i Carbon juga memiliki performa yang kencang untuk dipakai bekerja.Laptop tersebut ditenagai prosessor Intel Core i7 generasi 11 yang dikombinasikan dengan kartu grafis Intel Iris X.

Dari segi ruang penyimpanannya, Yoga Slim 7i Carbon memiliki storage mencapai 1TB dengan pilihan RAM 8GB dan 16GB.

Karena cocok digunakan beraktivitas secara mobile, tentu Lenovo menghadirkan daya tahan baterai yang lama untuk laptop tersebut.

Yoga Slim 7i Carbon memiliki baterai berkapasitas 50 watt per jam yang dapat digunakan hingga 15 jam.

Fitur-fitur yang ditawarkan pun cukup beragam. Seperti misalnya, teknologi Flip-to-boot.

Dengan fitur tersebut, pengguna dapat mengangkat layar menggunakan satu jari yang kemudian akan langsung membuat laptop boot ke desktop Windows.

Ada pula fitur Lenovo Smart Assist yang menyediakan platofrm aman dan cerdas.

Pengguna bisa melakukan login touchless, kunci dengan deteksi pengenalan wajah, sleep mode, hingga peringatan keamanan.

Fitur lain, seperti Amazon Alexa, Lenovo Q Control, dan Lenovo Vantage juga sudah tersedia.

Saat ini, Lenovo Yoga Slim 7i Carbon baru tersedia di kawasan Asia Pasfik. Pihak Lenovo mengatakan, harga dan ketersediaannya di Indonesia akan segera hadir

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA