Samsung Galaxy Note20 Series untuk Pebisnis

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Selasa 13 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Tujuh bulan terakhir ini benar-benar telah mengubah cara kita bekerja, membuat, streaming konten, mengambil foto atau membuat video, terhubung dengan teman dan keluarga di media sosial atau cukup menggulir melalui smartphone untuk menghilangkan kebosanan di rumah.

Untuk itu kita membutuhkan ponsel yanng mendukung kita bekerja terlebih sebagai pekerja yang aktif, Samsung Galaxy Note20 adalah ponsel yang tepat dengan banyaknya fitur dan spesifikasi yang sesuai dengan harga yang ditawarkan. Yah, meskipun jika dibandingkan dengan Galaxy Note20 Ultra akan terlihat perbedaan yang mencolok.

Tapi sebagai Galaxy Note, model standar dari Note 20 series ini juga kami anggap smartphone yang sangat layak untuk dimiliki.

Kesan pertama, Note 20 terlihat seperti smartpone khas Samsung Note. Memiliki layar besar dan datang dengan bezel kecil, sisi persegi, serta tambahan S Pen terselip di bagian bawah.

Jika menilik dari produktivitas penggunaan dan juga manfaat bagi pengguna, Galaxy Note20 memiliki karakter tetap memiliki karakter yang kuat jika disesuaikan dengan tingkatan produktivitas penggunanya.

Jika kalian para pebisnis yang sering berkutat dengan data dan juga formula presentasi yang tak terhingga, Note20 bisa jadi pilihan terbaik untuk mengatasinya.

Mungkin beberapa dari kalian sudah lebih mempercayakan akses mobilitas dengan menggunakan produk buah tergigit. Tapi kami percaya, kehadiran dari Galaxy Note20 ini bisa membuat Anda berpaling dalam sekejap.

Dukungan konektivitas yang baik, terlebih Galaxy Note20 sanggup terintegrasi dengan cepat saat digunakan lintas platform.

Keberadaan Galaxy Ecosystem, serta jalinan kerjasama yang terbangun dengan Microsoft memudahkan Galaxy Note20 mengakses langsung semua keperluan di PC Windows kalian dalam sekejap.

Selain itu, fitur S-Pen yang selalu dikembangkan juga sangat membantu proses presentasi kalian ketika dalam kondisi mobile.

Kapasitas penyimpanan yang besar juga jadi pilihan utama sebagai lokasi simpan setiap file dan data pekerjaan. Bicara keamanan, ensor sidik jari di layar ultrasonik bekerja lebih cepat dan akurat jika dibandingkan layar Optik.

Keberadaan Edge Panels juga menjadi akses cepat bagi Anda untuk mengelola beragam pekerjaan dengan cepat.

Penyesuaian produktivitas dibidang kreatif kurang lebih hampir serupa dengan profesional, tapi tentunya terdapat beberapa point tambahan sebagai seorang kreatif yang memiliki kebutuhan spesifikasi tinggi pada perangkatnya.

Dukungan layar 6,7 inci, dan menurut kami sangat bagus untuk ponsel gaya Note. Cukup besar untuk melakukan beragam aktivitas kreatif tapi tidak terlalu besar untuk dijadikan sebuah ponsel pintar.

Bidang kreatif sendiri memiliki keragaman aktifitas, mulai dari desain, photo, hingga video. Mengingat trend berkreasi dengan kamera hp sedang tinggi, Note20 sepertinya semakin cocok untuk penggiat kreatif di tanah air.

samsung-note-20-ultra-009

Dibekali dengan 12 Megapixel kamera utama dengan kejernihan yang luar biasa seperti ciri khas ponsel Samsung umumnya. Selain itu, keberadan 12 Megapixel lain untuk kebutuhan ultra-wide juga dapat memperluas tangkapan kreatif kalian.

Masih ada 64 Megapixel telephoto yang menjamin jarak pandang dan tangkapan yang lebih jauh. Bahkan, untuk lebih mendukung dunia kreatif Samsung menyematkan 30x digital zoom pada Note20.

Ditambah dengan adanya teknologi Pro Grade kamera yang disematkan Samsung, jadikan kamera Note20 lebih ciamik dalam hal video.

Gambar lebih tajam dan halus, efektifitas pun terjaga dengan edit langsung via Galaxy Note20.

Note20 mengusung Exynos 990 sebagai otak utama dan tentunya menjadi yang terkuat saat ini di jajaran prosesor besutan Samsung.

Keberadaan RAM 8GB, kami rasa bukan sesuatu yang dianggap kecil. Beberapa hp gaming masih menggunakan RAM dengan besaran tersebut.

Perfoma layar, masih masuk kategori pas dengan 60Hz yang dibawa. Jangan bandingkan dengan seri Ultra yang sudah menggusung 120Hz, namun seri Note20 Ultra memang sangat layak jika dijadikan pilihan utama para gamers saat ini.

DeX nirkabel, fitur ini jadi salah satu fitur yang sangat pas baik untuk profesional, kreatif dan juga gaming.
Dengan DeX transmisi ke layar manapun secara nirkabel akan lebih mudah. Dan tentunya mampu memberikan ruang pandang yang lebih luas bagi kalian.

Layar Panel FHD tentunya mampu memuaskan kalian para gamer yang mendambakan kualitas gambar cerah dan lebih nyata.

Meski tak sekuat versi Galaxy Note20 Ultra, namun jika digunakan dalam tingkatan produktivitas yang pas Note20 sangat layak jika dibandingkan dengan ponsel tanpa S-Pen, meskipun itu Galaxy S10 sekalipun, ataupun Note10 yang jelas memiliki spesifikasi dibawahnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA