Alasan Kenapa Galaxy Note20 Ultra Pas untuk Gaming

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Rabu 14 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Perangkat berperforma tinggi akan membuat keseruan bermain game mobile kian paripurna. Sebab, game mobile menguras kemampuan prosesor juga memori smartphone untuk menjalankan permainan tanpa tersendat atau lag. Model terbaru dalam jajaran Galaxy Note 20 yang populer adalah perangkat gaming tangguh yang pas di saku Anda.

Galaxy Note20 series adalah salah satu perangkat yang dibuat dengan cermat, dan Galaxy Note20 Ultra mengambil semua yang hebat tentang smartphone dan membuatnya menjadi lebih baik.

Galaxy Note20 Ultra tidak hanya memiliki layar AMOLED yang sedikit lebih besar (6,9 inci, bukan 6,7 inci seperti pada standar) tetapi juga menggunakan teknologi frekuensi adaptif sehingga dapat melompat dari serendah 10Hz hingga 120Hz tergantung pada konten yang ditampilkan.

Ini tidak hanya berarti game akan terlihat lebih baik dari sebelumnya; ini juga akan menghemat durasi pakai baterai Anda dengan tidak membuang-buang daya yang berharga.

Juga, apakah kami lupa menyebutkan bahwa layarnya diperkuat dengan Gorilla Glass Victus yang sangat tangguh, sehingga lebih tahan gores?

Beberapa fitur lain yang kami sukai dari Galaxy Note20 5G dan Galaxy Note20 Ultra 5G termasuk faktor bentuk yang nyaman, yang membuat sesi bermain yang lama menjadi pengalaman yang aman, dan S Pen versi baru - stylus ini memiliki trik yang sangat keren yang disebut Air Actions, yang memungkinkan Anda melakukan pintasan hanya dengan melambaikan stylus di depan telepon.

Jika semua yang kita bicarakan belum membuat Anda melakukan pemesanan sekarang juga, maka inilah lebih banyak fitur Galaxy Note20 5G dan Galaxy Note20 Ultra yang membantu menjadikannya perangkat ini sempurna untuk game mobile:

- Layar sentuh memiliki tingkat Input Sentuh yang ditingkatkan sebesar 240 Hz untuk respons maksimum

- Speaker Stereo AKG Tuned, memanfaatkan Dolby Atmos untuk Gaming

- Aplikasi Game Booster yang memungkinkan peningkatan kinerja

- Penyimpanan 256 GB UFS 3.1

- RAM 8-12GB (LPDDR 5) untuk multitasking dan kecepatan baca / tulis yang lebih cepa

- Pengoptimalan Bluetooth untuk mengurangi latensi saat menggunakan pengontrol

- Wi-Fi 6 dan koneksi Wi-Fi yang dioptimalkan untuk konektivitas yang cepat, lebih stabil, dan aman saat streaming game

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA