Paket Menarik Oktober dari Astra Peugeot

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Jumat 16 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Astra Peugeot menghadirkan program 'Bring Home Your Peugeot' yang menawarkan berbagai paket kredit menarik sepanjang Oktober 2020.

Diharapkan kehadiran program ini dapat menjadi momen yang tepat bagi konsumen untuk bisa memiliki line-up SUV Peugeot, 3008 dan 5008.

"Kami menawarkan paket kredit menarik di bulan Oktober ini untuk bisa memiliki SUV Peugeot impiannya. Baik cicilan ringan, bunga 0 persen, dan DP rendah dapat menjadi pilihan bagi para konsumen agar dapat segera membawa mobil Eropa yang stylish ini ke garasi rumahnya," kata Rokky Irvayandi, Chief Executive of Astra Peugeot.

Program 'Bring Home Your Peugeot' terdiri dari tiga paket pilihan menarik untuk konsumen Tanah Air.

Pertama, paket kredit dengan bunga 0 persen untuk tenor 2 tahun. Konsumen tidak akan mendapat beban suku bunga selama masa kredit selama 24 bulan.

Kedua, uang muka atau down payment (DP) ringan untuk membawa pulang Peugeot 3008 dan Peugeot 5008. Astra Peugeot membuka opsi DP hanya sebesar Rp13 jutaan untuk Peugeot 3008 dan Rp14 jutaan untuk Peugeot 5008.

Terakhir, paket dengan angsuran terjangkau. Konsumen bisa membawa pulang Peugeot 3008 dengan angsuran sebesar Rp9 jutaan/bulan. Sementara untuk Peugeot 5008, hanya mencicil sekitar Rp10 jutaan/bulan.

"Silakan konsumen memilih dari tiga paket dalam program 'Bring Home Your Peugeot' yang dianggap paling sesuai. Ini merupakan bentuk komitmen Astra Peugeot untuk memberikan berbagai kemudahan yang terbaik untuk konsumen di Tanah Air." ujar Fredy Jeo, Head of Sales dari Astra Peugeot.

Untuk meyukseskan program ini, Astra Peugeot menggandeng sejumlah perusahaan multifinance.

Konsumen hanya perlu menghubungi atau mendatangi dler resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Surakarta, dan Surabaya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA