Alasan Narzo 20 Pro Bisa Jadi Lawan Poco X3 NFC

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Jumat 16 Oktober 2020
share
(ist)

INILAHCOM,Jakarta - realme merupakan salah satu brand smartphone yang tidak hentinya meluncurkan smartphone di Tanah Air. Smartphone ini terlihat sangat antusias untuk mengembangkan pengguna serta teknologinya di Indonesia.

realme sendiri telah sukses meluncurkan smartphone mereka yang terbaru yaitu realme 7 Pro berserta dengan salah satu smartphone mereka dari Entry level yaitu realme C17, dan respon masyarakat sangat positif terhadap dua produk tersebut.

Dan tidak hanya realme seri angka dan realme seri C, namun realme juga antusias mengembangkan produk mereka dari seri lainnya termasuk seri X dan narzo.

narzo sendiri merupakan salah satu seri dari realme yang ditujukan untuk anak muda yang ingin mengekspresikan dirinya dengan smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni dan harga yang baik.

Di Indonesia, realme telah meluncurkan satu produk narzo pada bulan Juni lalu, sementara di India, realme India telah meluncurkan narzo 20 Pro yang memiliki respon sangat baik dari masyarakat. narzo 20 Pro ini memiliki spesifikasi yang baik, dilengkapi dengan Quad Camera dan chipset yang sangat baik untuk gaming yaitu MediaTek Helio G95.

Spesifikasi-spesifikasi yang terlihat di beberapa website realme juga membuktikan bahwa narzo 20 Pro merupakan salah satu smartphone yang patut untuk dilirik baik para calon pengguna maupun para kompetitor brand lainnya.

Salah satu smartphone yang terlihat memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan narzo 20 Pro sendiri adalah Poco X3 NFC yang baru diluncurkan pada tanggal 15 Oktober lalu.

Poco X3 memiliki chipset Snapdragon 732G dengan Quad Camera. Smartphone ini juga menuai banyak pendapat dan sambutan dari masyarakat.

Jika masuk ke Indonesia, narzo 20 Pro tentunya dapat menjadi lawan yang sesuai dan pesaing terbaik dari smartphone yang baru saja diluncurkan kemarin ini. Dengan spesifikasi yang hampir sejenis dan saling berbalapan, kedua smartphone ini dapat menuai banyak tanggapan dan pendapat, serta persaingan yang baik di dunia teknologi.

Target dari narzo sendiri merupakan anak-anak muda yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dan performa yang baik, namun memiliki harga yang juga bersaing untuk bermain game.

Berdasarkan peluncuran Narzo pada bulan Juni lalu, narzo tidak memiliki harga yang mengecewakan, bahkan bisa dibilang sesuai dengan spesifikasinya.

Meskipun hal tersebut memungkinkan, realme Indonesia belum memberikan pernyataan akan mengeluarkan smartphone ini ke Indonesia.

Setelah sukses meluncurkan smartphone realme 7 Pro pada tanggal 14 Oktober lalu, jika melihat sejarah peluncuran smartphone realme, bukanlah tidak mungkin realme akan membawa narzo 20 Pro ini ke Indonesia segera.

Dengan harga yang sesuai dengan spesifikasi yang mumpuni, bukan tidak mungkin smartphone ini akan menjadi salah satu yang akan diincar oleh calon pengguna setelah peluncurannya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA