Dibanderol Rp4.999.000

Samsung Indonesia Luncurkan Galaxy Tab A7 (2020)

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Sabtu 17 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi memboyong Galaxy Tab A7 (2020) yang menawarkan dukungan kebutuhan kebutuhan multitasking mulai dari bekerja, belajar, bersosial media, menonton drama, hingga bermain game.

Perangkat tablet ini mengunggulkan desain yang ramping dan stylish serta performa yang mumpuni, terutama untuk mendukung kegiatan belajar maupun bekerja di rumah.

"Dengan ukuran 10,4 inci, multitasking dapat dinikmati seluruh keluarga mulai dari belajar bersama anak, meeting online, hingga menonton program favorit untuk orang tua kita tercinta," kata Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Fitur yang dibenamkan juga membantu multitasking, seperti Quick Share untuk membagikan file ke perangkat beberapa anggota keluarga sekaligus dan Samsung Kids untuk belajar dan bermain bersama anak.

Ada pula teknologi Dolby Atmos yang disematkan pada quad speaker yang menghadirkan audio powerful di keempat sisi tablet, untuk meningkatkan pengalaman menonton film dan bermain game.

Dengan ketebalan 7mm, layar Galaxy Tab A7 (2020) yang beresolusi 2000 x 1200 pikel memiliki bezel simetris 10,5mm yang dilengkapi pilihan warna dark gray dengan bezel hitam dan silver dengan bezel putih.

Tablet anyar Samsung itu telah dibekali kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP yang diletakkan di bagian tengah atas, untuk mendukung komunikasi visual lewat video conference lebih nyaman.

Untuk sektor dapur pacu, Galaxy Tab A7 (2020) ditunjang oleh chipset prosesor Snapdragon 662 dengan kapasitas RAM 3GB dan memori internal 32GB (yang bisa diperluas hingga 1TB dengan kartu microSD), serta baterai berkapasitas 7040mAh yang sudah mendukung fast charging 15W.

Tablet yang sudah dilengkapi dengan Quad Stereo Speaker Dolby Atmos ini mendukung konektivitas jaringan GSM/HSPA/LTE, Bluetooth 5.0, dan menjalankan sistem operasi Android 10 yang dilapisi antarmuka One UI 2.1.

Di Indonesia, Galaxy Tab A7 dibanderol dengan harga Rp4.999.000. Pembelian pada penjualan perdana hingga 31 Oktober 2020 akan mendapatkan bonus 12 bulan perlindungan dari Samsung Care+ senilai Rp449.000 yang dapat ditukarkan di aplikasi Samsung Gift Indonesia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA