Samsung Galaxy Watch3

Perpaduan Jam Tangan Klasik dan Teknologi Terkini

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Sabtu 17 Oktober 2020
share
 

ARLOJI atau jam tangan, sebuah alat penunjuk waktu yang kerap digunakan sejak abad ke-16, tidak bisa dipungkiri menjadi salah satu elemen penting dalam menunjang penampilan penggunanya. Terlebih lagi, jam tangan juga menjadi sarana mengekspresikan diri dan seiring berkembangnya teknologi telah bertambah ragam dan fungsinya.

Samsung pun memahami bahwa esensi pada sebuah jam tangan harus tetap dipertahankan, dan membenamkannya pada mahakarya yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia, yakni Samsung Galaxy Watch3, yang hadir dengan desain klasik dan beragam fitur-fitur teknologi unggulan.

Para pecinta jam tangan (horologists) sangat mengutamakan aspek desain, fungsi/inovasi teknis, dan juga craftsmanship pada penunjuk waktu mereka. Oleh karena itu, sejalan dengan komitmen untuk selalu berusaha menghadirkan inovasi yang bermakna, raksasa teknologi asal Korea Selatan itu menghadirkan Galaxy Watch3 bagi pecinta jam yang benar-benar menjunjung tinggi nilai-nilai pada sebuah jam tangan klasik.

Dipadukan dengan teknologi terbaru, Galaxy Watch3 tidak hanya menjadi jam tangan pintar atau smartwatch biasa, namun juga memberikan kesan mewah, klasik dan juga berkelas saat digunakan.

Berikut tiga alasan Galaxy Watch3 menjadi sebuah mahakarya jam tangan klasik yang dipadukan dengan inovasi terkini:

1. Desain klasik dan material premium

Samsung Galaxy Watch3 hadir dengan desain klasik layaknya sebuah jam tangan mewah. Balutan stainless steel yang kokoh dipadukan dengan warna yang elegan yaitu, Mystic Silver dan Mystic Black untuk Galaxy Watch3 ukuran 45mm, serta Mystic Silver dan Mystic Bronze untuk ukuran 41mm.

Terlebih lagi, Samsung juga menghadirkan varian Galaxy Watch3 Titanium untuk konsumen yang menginginkan material lebih premium pada jam tangan mereka.

2. Ragam watch face untuk berbagai momen

Samsung memahami pentingnya tampilan pada sebuah jam tangan (watch face) yang sesuai dengan momen penggunanya, baik acara formal, semi-formal, casual, hingga saat berolahraga.

Samsung pun memberikan pilihan watch face yang sangat beragam untuk mengakomodir beragam mood dan keinginan pengguna Galaxy Watch3 untuk memancarkan karismanya.

Terdapat berbagai desain watch face yang mewah untuk menambah kesan jam tangan premium saat digunakan.

3. Rotating bezel yang unik dan strap kulit premium

Perpaduan presisi navigasi menu antarmuka (interface) dengan perasaan menggunakan jam tangan klasik merupakan alasan hadirnya physical rotating bezel pada Galaxy Watch3.

Kepuasan saat menggunakan rotating bezel ini akan menjadi salah satu keunikan tersendiri bagi para pengguna Galaxy Watch3.

Selain itu, strap berbahan kulit asli dengan desain premium ini memiliki penampilan yang tidak akan termakan oleh perkembangan zaman. Semakin lama digunakan, bahan kulit pada strap smartwatch anyar ini akan menunjukkan tampilan yang natural dan berkelas.

Beragam fitur unggulan

Di samping tampilan klasik yang premium dan nyaman digunakan, Galaxy Watch3 juga hadir dengan beragam fitur canggih yang yang mendukung gaya hidup sehat penggunanya.

Smartwatch ini hadir dengan sederet fitur kesehatan yang memungkinkan penggunanya untuk memantau kondisi Blood Oxygen (SpO2), Sleep Management, dan Home Training yang memberikan akses gratis ke lebih dari 120 video program olahraga untuk memulai ataupun mempertahankan rutinitas olahraga, di manapun dan kapanpun, melalui aplikasi Samsung Health.

Samsung Galaxy Watch3 telah tersedia secara online melalui toko online Samsung.com/id dan offline di cabang Samsung terdekat.

Varian Stainless Steel dibanderol mulai dari Rp5.999.000 dan varian Titanium ditawarkan dengan harga Rp8.499.000.

Anda dapat sambangi tautan berikut untuk detail lebih lanjut terkait smartwatch baru Samsung ini.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA