Rolls-Royce Ajak Cullinan Terabas Gurun Pasir Arab

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Sabtu 17 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, London - Penggunaan mobil mewah kini tidak lagi terbatas pada area perkotaan, namun juga bisa diajak menjelajah ke berbagai tempat yang ekstrem, seperti misalnya gurun pasir.

Hal tersebut ditunjukkan oleh pabrikan mobil mewah Rolls-Royce yang membawa SUV andalan mereka, Rolls-Royce Cullinan, untuk menjelajah medan yang tak lazim bagi mobil mewah, yakni gurun pasir di kawasan Arab.

Dalam siaran persnya, Rolls-Royce menampilkan mobil berlogo 'Spirit of Ecstasy' itu saat menerabas bukit-bukit pasir.

Menurut Rolls-Royce, konsumen mereka tidak hanya menginginkan mobil mewah semata, melainkan kendaraan yang bisa dibawa ke berbagai lokasi untuk berpetualang.

"Cullinan adalah Rolls-Royce yang belum pernah ada sebelumnya. Tanpa susah payah, di mana saja, Cullinan membawa dunia dengan tenang dan membawa para visioner dan penjelajah ke dalam petualangan epik yang berani mereka lakukan," demikian pernyataan resmi perusahaan.

Pabrikan mobil mewah asal Inggris ini menyebut bahwa perjalanan Cullinan ke gurun pasir merupakan 'ekspedisi ke wilayah terpencil' untuk menemui keindahan di balik misteri gurun pasir di Arab.

Rolls-Royce Cullinan ditenagai oleh mesin V12 berkapasitas 6.8-liter yang diklaim mampu menyemburkan bertenaga 563 HP dengan transmisi 8-speed automatic.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA