Snapchat Luncurkan Fitur Baru Bernama Sounds

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Minggu 18 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Santa Monica - Snapchat meluncurkan fitur baru bernama Sounds, yang memungkinkan pengguna menambahkan musik ke unggahan video singkat atau Snaps mereka.

Dalam keterangan tertulisnya, Snapchat mengatakan bahwa fitur tersebut telah tersedia untuk pengguna iOS secara global.

"Musik dapat membuat kreasi video dan komunikasi menjadi lebih ekspresif, dan menawarkan cara lain secara personal untuk merekomendasikan musik kepada teman terdekat kamu," ujar Snapchat.

Kini, musik dapat ditambahkan ke Snaps sebelum atau pun sesudah mengambil video dari katalog musik yang dikurasi dari artis baru dan ternama.

Saat menerima Snap dengan Sound, pengguna dapat menggeser ke atas untuk melihat album, judul lagu, dan nama artis.

Snapchat memberikan tautan 'Play This Song' yang memungkinkan pengguna mendengarkan lagu lengkap di sejumlah platform streaming, termasuk Spotify, Apple Music, dan SoundCloud.

Dalam perilisan fitur tersebut, Snapchat menghadirkan pratinjau eksklusif dari Justin Bieber dan Benny Blanco dengan lagu baru mereka 'Lonely' yang tersedia eksklusif dalam daftar Featured Sound.

Selain fitur Sounds, Snapchat mengatakan bahwa mereka juga 'menguji kemampuan Snapchatter untuk membuat suaranya sendiri dan menambahkannya ke Snaps'.

Fitur baru tersebut tersebut akan diluncurkan secara global dalam beberapa bulan mendatang.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA