Anti Klik dengan Keyboard dan Mouse MK295

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Senin 19 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Logitech hari ini mengumumkan produk terbarunya yaitu MK295 Silent Wireless Combo yang terdiri dari keyboard dan mouse Logitech MK270r yang semuanya kini hadir dalam versi silent alias senyap.

Teknologi desain SilentTouch yang diklaim menghilangkan bunyi klik dari keyboard dan mouse hingga 90 persen. Teknologi nirkabel membuat Logitech MK295 Silent Wireless Combo bisa terhubung ke berbagai perangkat yang mendukung.

"Teknologi SilentTouch dalam MK295 Silent Wireless Combo, kami harap dapat membawa kembali fokus dalam pekerjaan Anda dan meminimalisir gangguan sekecil apapun," tutur General Manager Creativity & Productivity Logitech, Delphine Donne Crock.

Keyboard yang ditawarkan hadir dalam ukuran full-size yang punya desain kokoh serta punya daya tahan tumpahan cairan. Switch di tombolnya diklaik didesain untuk daya tahan yang lama serta disesuaikan dengan kenayamanan pengguna.

Baterai yang ditanamkan di MK295 Silent Wireless Combo disebut bisa bertahan hingga 36 bulan. Jadi tidak perlu menyiapkan baterai cadangan untuk menggantinya. Daya tahan baterai mouse wireless yang disertakan bisa bertahan hingga 18 bulan.

Semuanya terhubung ke menggunakan USB nano-receiver dengan teknologi nirkabel 2,4GHz yang membuatnya bisa terhubung optimal di jarak 10 meter. Logitech MK295 Silent Wireless Combo dibanderol Rp569.000.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA