Promo Gila-Gilaan Ponsel Realme, Simak Diskonnya

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Senin 19 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Smartphone entry level kini telah menjadi smartphone paling laris di pasaran. Dibanderol dengan harga Rp 2 Jutaan, realme kembali memperkenalkan smartphone baru mereka yang akan menjadi smartphone teranyar dari kategori realme C-Series.

Menjadi salah satu produk teranyar dari kategori realme C-Series, realme C17 telah terjual sebanyak 2500-unit usai peluncuran perdananya pada 14 Oktober kemarin.

Selalu punya kejutan baru, pada saat peluncuran realme 7 Pro dan realme C17, realme juga mengumumkan bahwa mereka memiliki program realme Crazy Sale. realme Crazy Sale ini diselenggarakan setiap minggunya di hari Selasa dan membawa produk-produk realme dengan harga yang terbaik.

Beberapa produk yang telah realme luncurkan di Indonesia, antara lain realme X50 Pro 5G, narzo, realme C11, dan realme Buds Classic akan hadir di realme Crazy Sale besok yang bisa diakses melalui http://bit.ly/realmeCrazySale:


realme X50 Pro 5G

realme X50 Pro 5G membawa spesifikasi kelas atas yang tidak main-main. Ditenagai dengan chipset powerful Qualcomm Snapdragon 865 dan 65W SuperDART Charge. Smartphone ini akan memberikan pengalaman smartphone yang menakjubkan yang didukung dengan pengaturan dual kamera depan dengan resolusi 32MP dan lensa ultra-wide 8MP, serta empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP.

narzo

narzo menjadi smartphone yang ditargetkan khusus untuk anak muda yang hobi bermain game dan berfokus pada performa sebuah smartphone. Smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar, yakni 4300mAh dengan dukungan fast charging 30W serta 90Hz Ultra Smooth Display agar pengguna dapat memaksimalkan smartphone narzo mereka.

realme C11

Datang dari kategori C-Series, smartphone ini menjadi pilihan smartphone terbaik di rentang harga Rp 1.5 Jutaan.

Menjadi smartphone kelas entry level, realme C11 membawa desain yang fresh dan berbeda dari seri-seri sebelumnya, di mana realme menyematkan modul kamera persegi yang membuatnya premium dan berbeda dari smartphone entry level lainnya. Tidak sampai disitu, realme C11 juga membawa fitur yang ada pada smartphone flagship, yakni mode Nightscape yang akan membantu pengguna untuk memotret foto malam lebih indah.

realme Buds Classic

Diluncurkan bersama dengan realme X50 Pro 5G dan realme TV, realme Buds Classic menjadi produk smart audio teranyar dari realme. Mengusung desain half in-ear yang berbeda dengan material berbahan karet, secara otomatis realme Buds Classic jadi lebih awet dan terjaga.

Program yang diberi nama Crazy Sale ini akan hadir setiap hari selasa di realme.com/id. Menjadi platform pembelian online terpercaya, realme akan menawarkan berbagai produk teknologi miliknya dengan harga terbaik hingga memberikan gratis ongkir.

Program Crazy Sale pertama dari realme akan digelar pada 20 Oktober 2020 dengan penawaran menarik mulai dari Rp 89.000 saja! Produk-produk lainnya juga akan meramaikan program crazy sale ini, antara lain realme X50 Pro 5G dari harga Rp 11.999.000 menjadi Rp 9.799.000 dengan GRATIS Buds Classic, narzo seharga Rp 2.999.000 menjadi Rp 2.699.000, realme C11 untuk varian 2GB+32GB seharga Rp 1.599.000 menjadi Rp 1.499.000, dan realme Buds Classic dengan harga Rp 119.000 menjadi Rp 89.000 saja.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai realme Crazy Sale, silakan kunjungi link http://bit.ly/realmeCrazySale.


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA