'Virtual Daihatsu Festival' Hadir Lagi Sabtu Besok

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Jumat 23 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Merespon permintaan dan antusiasme pelanggan dalam mewujudkan impian memiliki mobil baru dengan cara lebih mudah, aman, dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet, Daihatsu kembali menghadirkan 'Virtual Daihatsu Festival' pada Sabtu, 24 Oktober 2020, pukul 10.00-11.00 WIB.

Pada program yang digelar secara online lewat digital meeting ini, konsume bisa memanfaatkan paket promo penjualan hingga fasilitas trade-in atau tukar-tambah dengan beragam keuntungan menarik, sehingga semakin mudah untuk mewujudkan impian dalam memiliki mobil baru.

Pada paket promo penjualan, konsumen dapat menikmati benefit, seperti gratis biaya administrasi untuk pembelian kredit khusus yang melakukan transaksi melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services).

Konsumen juga bisa mendapatkan extra cashback untuk pembelian secara cash, gratis DGO (Daihatsu Genuine Oil) untuk penggantian oli mesin dua kali dalam 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Sementara bagi yang ingin melakukan tukar-tambah, Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama konsumen di area Jakarta. Konsumen pun berkesempatan untuk mendapatkan benefit tambahan senilai Rp500.000 untuk 30 pemesan pertama.

Selain penjualan, gelaran 'Virtual Daihatsu Festival' juga turut dimeriahkan dengan beragam acara seru lainnya, seperti talkshow seputar kiat dalam berwirausaha bersama Kaesang Pangarep, hiburan musik dari The Overtunes, serta kuis dengan hadiah menarik.

"Daihatsu senantiasa memberi kemudahan untuk pelanggan dalam memiliki mobil baru dengan cara yang lebih aman, juga dengan benefit menarik. Pelanggan juga dapat menikmati akhir pekan ini lewat ragam hiburan dan sharing dalam berwirausaha yang inspiratif pada acara ini," kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

"Daihatsu berharap, melalui program ini Sahabat dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, dan juga mendapat insight lewat sharing yang diharapkan bisa menginspirasi Sahabat dalam berwirausaha saat menghadapi kondisi pandemi saat ini," lanjut dia.

Bagi pelanggan yang ingin bergabung dalam gelaran 'Virtual Daihatsu Festival', dapat melakukan registrasi melalui tautan berikut untuk mendapatkan akses masuk acara ini.

Untuk yang ingin menyaksikan secara live, bisa langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind dan kanal YouTube Daihatsu Sahabatku.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA