Gabungkan Teknologi dan Fesyen

Huawei Luncurkan 5 Produk Baru di Indonesia

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Kamis 22 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Huawei kembali meluncurkan sejumlah produk baru mereka di Indonesia, menghadirkan ekosistem perangkat yang lebih tinggi dan premium kepada konsumen dengan menggabungkan teknologi dan fesyen.

Ada lima produk baru yang diluncurkan Huawei pada hari ini (22/10/2020), yaitu FreeBuds Pro, FreeBuds Studio, FreeLace Pro, Gentle Monster - Huawei Eyewear II, dan Watch GT 2 Pro.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng menjelaskan bahwa peluncuran produk baru ini bertujuan untuk lebih memperkuat ekosistem perangkat semua skenario '1 + 8 + N', sekaligus meningkatkan aspek desain yang dapat menjadi nilai tambah produk.

"Produk kami telah dikenal memberikan kualitas terbaik, tetapi kami memahami bahwa apa yang Anda kenakan merupakan ekspresi dari siapa diri Anda. Oleh karena itu, kami ingin tidak hanya memberikan inovasi teknologi baru, namun juga meningkatkan pengalaman pengguna melalui desain premium dan stylish produk kami," ujar Khing Seng.

Untuk perangkat audio, Huawei memperkenalkan FreeBuds Pro baru, earphone peredam bising (noise cancelling) yang aktif dan dinamis pertama di dunia dan menjadi produk andalan tahun ini di antara earphone TWS Huawei.

Mereka mewakili kekuatan inovasi teknologi di balik produk audio Huawei dan tekad yang berkelanjutan untuk menciptakan kembali pengalaman menggunakan audio TWS.

Huawei FreeBuds Pro menggunakan teknologi peredam bising aktif hibrida untuk mendeteksi lingkungan kebisingan eksternal dan dalam telinga, serta mengurangi kebisingan latar belakang hingga 40dB.

Teknologi peredam bising baru yang cerdas dan dinamis ini dengan cepat mengidentifikasi jenis bising di lingkungan pemakainya dan secara otomatis beralih ke mode peredam bising yang sesuai, memberikan peningkatan baru pada kenyamanan, kebebasan, dan pengalaman berkomunikasi.

Huawei FreeBuds Pro dibanderol seharga Rp2.299.000 dengan benefit seperti FreeBuds Pro Case dan layanan VIP (one to one online service). Produk ini bisa didapatkan di Shopee mulai 22 Oktober hingga 29 Oktober 2020.

Konsumen juga bisa mendapatkannya di semua toko resmi Huawei di platform e-commerce, Erafone, Urban Republic, dan semua toko offline resmi Huawei mulai 30 Oktober 2020.

Sementara bagi mereka yang mendambakan pengalaman audio level berikutnya, FreeBuds Studio adalah pilihan yang tepat.

Saat pertama kali diciptakan, tujuan gramophone adalah untuk memungkinkan pendengar menghidupkan kembali suara yang dibuat pada saat itu. Hal ini juga bertujuan sama pada headphone over-ear nirkabel pertama Huawei, FreeBuds Studio.

Desain geometrisnya bukan hanya minimalis dan harmonis, tetapi juga nyaman dipakai. Dengan kualitas suara high-definition pita lebar 48kHZ, FreeBuds Studio dapat dengan sempurna mengembalikan detail yang kaya dari musik kualitas tinggi untuk menghadirkan pengalaman mendengarkan tingkat HiFi.

Headphone nirkabel andalan Huawei ini menggabungkan kenyamanan dan kinerja audio berkualitas tinggi dengan kemampuan peredam bising terdepan di industri, memungkinkan Anda untuk memakainya dengan nyaman setiap hari untuk bekerja dan bermain.

Huawei FreeBuds Studio dibanderol seharga Rp4.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service).

Sementara itu, bagi kaum muda dan dinamis, FreeLace Pro adalah pilihan yang sempurna untuk mereka. Sebagai generasi baru headphone neckband, FreeLace Pro termasuk 'pro' dalam berbagai aspek.

Mempertahankan karakteristiknya, FreeLace Pro telah mengadopsi peningkatan keseluruhan dengan desain gaya yang lebih baik, pengisian daya cepat USB type-C yang ditingkatkan, dan masa pakai baterai.

Huawei FreeLace Pro juga menghadirkan pengalaman peredam bising terbaik dengan teknologi peredam bising aktif hibrida dual-mic dengan algoritme pereduksi bising terkemuka. Teknologi peredam bising menetapkan standar baru dan dapat mencapai hingga 40dB.

Produk ini ditawarkan seharga Rp1.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service),

Konsumen juga bisa mendapatkan FreeLace Pro di semua official store Huawei di platform e-commerce Erafone, Urban Republic dan semua toko resmi Huawei mulai 30 Oktober 2020.

Fesyen yang bergabung dengan teknologi benar-benar menonjol pada Gentle Monster - Huawei Eyewear II. Sebagai kategori penting dari teknologi wearable Huawei, kacamata pintar ini dirancang untuk diintegrasikan dengan mudah ke dalam kehidupan sehari-hari pengguna, menciptakan perangkat smart wearable yang menggabungkan fesyen dan teknologi.

Gentle Monster - Huawei Eyewear II ini tak hanya berfungsi sebagai aksesoris saja, namun juga sebagai alat untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi, Seri Eyewear II menandai era baru di mana lebih banyak orang akan memakai kacamata pintar dan modis.

Belajar dari kesuksesan kolaborasi sebelumnya, Huawei x Gentle Monster Eyewear terus berinovasi dalam hal desain visual dan fitur-fitur cerdas, sehingga menghasilkan seri Eyewear II baru yang lebih modis dan nyaman dipakai, lebih cerdas dan lebih nyaman digunakan, menentukan kategori kacamata pintar modis yang sepenuhnya baru.

Gentle Monster - Huawei Eyewear II dipasarkan seharga Rp6.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service).

Produk ini dapat dipesan mulai 30 Oktober hingga 30 November 2020 di Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, Tokopedia, dan Eraspace. Perangkat ini juga bisa didapatkan secara offline melalui semua toko resmi Huawei.

Adapun produk terakhir yang meluncur hari ini adalah smartwatch alias jam tangan pintar Watch GT 2 Pro, menjadi momen yang menentukan evolusi jam tangan pintar. Ini bukan hanya keluaran paling ambisius dari seri Watch GT, namun juga menyatukan desain paling premium dengan teknologi mutakhir dalam satu perangkat yang berbeda.

Setiap aspek Watch GT 2 Pro dirancang dan diprogram dengan tingkat perawatan tertinggi. Hanya dengan melihat sekilas perangkat sudah cukup untuk melihat material premium jam tangan ini terbuat dari desain ikonik yang terdiri dari body titanium, casing belakang keramik, dan kaca safir premium --bahan tahan lama di dunia.

Selain itu, mode kesehatan yang sangat canggih di Watch GT 2 Pro memungkinkan penggunanya melacak detak jantung, saturasi oksigen darah, kualitas tidur, dan tingkat stres selama 24/7.

Masa pakai baterai 2 minggu memungkinkan penggunanya melupakan tentang mengisi daya baterai. Dengan mode olahraga Huawei Watch GT 2 Pro 100+, pengguna dapat melacak, mengukur dan meningkatkan diri dalam setiap disiplin olahraga yang mereka bayangkan.

Huawei Watch GT 2 Pro dibanderol seharga Rp4.299.000 dengan benefit seperti gratis Huawei Band 3e, VIP Service (one to one online service), serta tambahan tali jam tangan belt in box.

Jam tangan pintar premium baru ini bisa dipesan mulai 23 Oktober hingga 30 November 2020. Konsumen bisa langsung memesan produk ini melalui berbagai channel dan outlet, seperti Huawei High-End Experience Store, channel online eksklusif di JD.ID dan BliBli. Hadir juga di toko offline seperti Erafone, Urban Republic, dan semua toko resmi Huawei.

"Kami sangat senang akhirnya dapat menghadirkan produk yang benar-benar mewakili komitmen dan upaya Huawei dalam inovasi teknologi sekaligus memadukannya dengan desain premium dan bergaya. Harapannya, konsumen dapat merasakan manfaat ekosistem kita dalam meningkatkan produktivitas kehidupan sehari-hari," tutup Khing Seng.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA