Pesona Sporty Mitsubishi Xpander Black Edition

TO
Oleh tim ototekno inilahcom
Minggu 25 Oktober 2020
share
 

SEBAGAI edisi spesial, Mitsubishi Xpander Black Edition tampil penuh pesona dengan aksen hitam dan merah yang tampak menonjol dan mampu memberikan penyegaran dengan nuansa lebih sporty.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan Mitsubishi Xpander Black Edition yang merupakan edisi spesial Xpander dan terbatas hanya ada 1.000 unit. Model ini dikembangkan dari basis varian Xpander Exceed A/T dan Exceed M/T.

Menariknya, Xpander Black Edition tidak hanya ditawarkan dengan warna hitam atau secara spesifik bernama jet black mica, karena ada juga warna putih alias quartz white pearl.

Dilihat secara langsung, permainan aksen hitam-merah pada sisi eksterior tampak menonjol, membuat tampilan Xpander makin ekspresif serta sporty yang menjadi karakter kaum muda.

Aksen warna hitam hadir pada velg plus rumah kaca spion. Sementara aksen merah melekat pada seluruh bagian bodykit. Tak lupa juga, identitas edisi spesial terdapat pada emblem 'Black Edition' di pintu belakang.

Aura yang sama juga ditemui pada sisi interior. Di dalam kabin, dominasi warna hitam tampak diimbangi garis-garis merah pada lapisan jok dan karpet. Lainnya, terdapat 7-inch audio touch screen sebagai pusat infotainment.

Tak hanya itu, pada setiap pembelian Xpander Black Edition otomatis mendapatkan paket SMART Silver untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun. Ini sudah termasuk suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item. MMKSI menyebut paket ini juga berlaku untuk pembelian semua model Xpander dan Xpander Cross.

Dengan paket ini, mobil dipastikan akan terawat dan tanpa biaya. Artinya, budget untuk perawatan kendaraan konsumen dapat ditekan semaksimal mungkin alias jauh lebih efisien. Belum lagi Mitsubishi didukung oleh 150 outlet dealer yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mitsubishi Xpander Black Edition ditawarkan dalam dua varian, yang bertansmisi manual (M/T) yang ditawarkan seharga Rp257,1 juta dan transmisi otomatis (A/T) yang dibanderol Rp267,5 juta. Harga tersebut berstatus on-the-road DKI Jakarta.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA