Terus Jor-joran Hadirkan Produk 'Leap to Next Gen'

IN
Oleh inilahcom
Selasa 27 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Terkenal sebagai merek smartphone yang selalu jor-joran meluncurkan produk baru hampir di setiap bulannya, realme telah merilis banyak produk teknologi di Indonesia dengan menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design di setiap peluncurannya.

Sepanjang 2020, realme telah merilis banyak produk baru, seperti realme 7 Pro dan realme C17 yang baru beberapa pekan lalu diluncurkan. Seluruh produk teknologi yang realme luncurkan di Indonesia, selalu disambut baik oleh para pengguna smartphone, sehingga menjadikannya pilihan smartphone terbaik yang bisa Anda gunakan di tahun ini.

Dikenal sebagai merek Favoritnya Anak Muda, realme mengklaim dirinya sebagai tech trendsetter yang selalu membawa produk teknologi terdepan dan terbaik untuk para penggemar dan pengguna smartphone di Indonesia.

Baru-baru ini, realme telah memberikan kabar bahwa dirinya akan membawa jajaran produk teknologi terbaru dari strategi '1+4+N' dengan tema besar 'Leap to the Next Gen', di mana produk yang akan diperkenalkan dalam peluncurannya kali ini adalah dua produk smartphone, dua produk Smart AIoT yang berasal dari kategori '4', serta tiga produk AIoT dari kategori 'N' yang akan tersedia untuk semua orang dan siap menciptakan smart-trending lifestyle untuk generasi muda.

Untuk semakin meramaikan pasar smartphone di Indonesia, realme akan memperkenalkan realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro untuk para gamer muda.

Jika kita kembali ke waktu peluncuran narzo series pertama di Indonesia, realme narzo telah berhasil merebut hati pengguna sebagai smartphone gaming dan hiburan, dengan membawa spesifikasi unggulan sehingga menjadikannya pilihan smartphone terbaik di kelas smartphone mid-range.

Menjadi tipe terbaru dari kategori realme narzo series, realme narzo 20 diprediksi akan menjadi 'The Best Value-for-Money' untuk sebuah smartphone gaming.

Mengusung tagline 'Boost the Power', realme narzo 20 Pro akan menghadirkan kombinasi 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor game yang bertenaga, dan baterai besar.

Membawa spesifikasi dan trendsetting technology yang selalu realme sematkan di jajaran produknya, realme narzo 20 Pro akan menjadi smartphone paling value-for-money dengan dukungan 65W SuperDart Charge di segmen harga Rp3 jutaan untuk anak muda.

Selain itu, realme juga telah menyiapkan produk smart trendsetting AIoT lainnya, seperti realme Buds Air Pro dan realme Watch S, aksesoris AIoT yang cerdas mulai dari realme Smart Cam 360, realme Sonic Electric Toothbrush, dan realme Power Bank 2i untuk anak muda yang ingin memulai gaya hidup baru, yakni smart tech trendy lifestyle dengan produk-produk dari realme.

Kedua smartphone ini akan tersedia secara eksklusif online dan menjadi smartphone pilihan terbaik pada program 11.11 Salebration.

Selain dua produk smartphone tebaru dari kategori narzo series, realme juga akan memberikan AIoT Gen Package yang berisi seluruh produk AIoT terbaru dari realme untuk diberikan kepada realme Fans yang beruntung. Oleh karena itu, pantau terus akun Instagram @realmeindonesia untuk informasi lebih lanjut.

Nantikan peluncuran realme narzo 20 Series dan sejumlah perangkat AIoT ' "Leap to Next Gen' yang akan digelar pada Kamis, 5 November 2020, pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA