Smartwatch Anyar Realme Bisa Deteksi Kadar Oksigen

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 31 Oktober 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Gaya hidup sehat kini telah menjadi tren gaya hidup yang berkembang di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia.

Gaya hidup sehat yang dimaksud tidak hanya berfokus pada pengaturan pola makan, pola tidur, dan aktivitas olahraga individu, namun gaya hidup yang dimaksud adalah ketika semuanya telah terintegrasi dengan baik dengan teknologi.

Berbagai macam merek teknologi terkemuka juga rajin memperkenalkan produk smartwatch miliknya untuk memantau kesehatan pengguna, salah satunya adalah realme.

Sebagai merek tech trendsetter, realme telah memberikan kabar bahwa dirinya akan membawa jajaran produk teknologi terbaru dengan tema besar Leap to the Next Gen, di mana produk yang akan diperkenalkan dalam peluncurannya kali ini adalah dua produk smartphone, dua produk Smart AIoT yang berasal dari kategori '4', serta tiga produk AIoT dari kategori 'N' yang akan tersedia untuk semua orang dan siap menciptakan smart-trending lifestyle untuk generasi muda.

Peluncuran berbagai produk terbaru dari realme pada 5 November mendatang akan menjadi komitmen tertinggi dari realme untuk memberikan pengalaman gaya hidup baru yang pintar dengan trendsetting technology, sehingga membuat anak muda di Indonesia menjadi lebih keren dengan teknologi smartphone terbaru dan produk AIoT yang trendi. Selain smartphone narzo 20 Series yang dikenal sebagai smartphone gaming terbaik di segmennya, realme Watch S juga akan hadir dan menjadi asisten kesehatan pribadi pengguna.

Jika sebelumnya realme berhasil merilis sebuah jam tangan pintar berbentuk kotak, kini realme diprediksi punya desain jam tangan pintar baru berbentuk bulat.

Mengusung desain yang berbeda, informasi tentang smartwatch terbaru dari realme kali ini telah banyak beredar di pasaran. Berdasarkan informasi dari realme, smartwatch andalannya kali ini akan dibekali dengan sederet fitur canggih yang sangat berguna, yakni SpO2 atau alat untuk mengukur kadar oksigen dalam tubuh, serta Heart Rate Monitoring atau alat pengukur detak jantung.

Sebagai fitur yang sangat dibutuhkan di era pandemi seperti ini, realme kembali membawa dua fitur tersebut agar realme Watch S dapat menjadi asisten kesehatan pribadi pengguna yang maksimal.

realme juga akan menyediakan realme AIoT Next Gen Package yang berisi semua produk AIoT terbaru dari realme, seperti realme Watch S, realme Buds Air Pro, serta aksesoris AIoT yang cerdas mulai dari realme Smart Cam 360, realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i khusus untuk realme Fans. Untuk mendapatkan paket spesial realme AIoT Next Gen ini, pantau terus akun media sosial dari realme.

Nantikan peluncuran realme narzo 20 Series dan sejumlah perangkat AIoT yang akan digelar pada Kamis, 5 November pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

Catat tanggalnya sekarang, ikuti dan pantau terus akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA