Co.Creation Week 2020

Sasar Milenial Digital, Jenius gelar kompetisi UI

IN
Oleh inilahcom
Senin 02 November 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Layanan perbankan digital milik PT Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk (BTPN), Jenius, menggelar ajang Co.Creation Week 2020. Ajang ini digelar untuk mengajak masyarakat yang cerdas digital (digital savvy) untuk berteman dan beradaptasi dengan sejumlah perubahan, terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

"Kokreasi dan kolaborasi selalu Jenius bawa sejak awal untuk menghadirkan layanan finansial yang relevan bagi masyarakat," kata Head of Digital Banking Bank BTPN Irwan S. Tisnabudi dalam jumpa pers virtual, Senin (11/02/2020).

Acara Co.Creation Week ini juga diadakan Jenius sebagai misi mereka menjadi bagian dari ekosistem digital global. Terutama di masa pandemi Covid-19 ini, Jenius pun meluncurkan sejumlah layanan yang mendukung kegiatan pelanggan mereka.

Contoh layanan terbaru yang mereka luncurkan adalah Moneytory, untuk memantau tabungan dari para nasabah. Sebab, pandemi Covid-19 ini telah mendorong nasabah semakin lebih intens untuk menyimpan uang mereka di tabungan.

Adapun acara ini digelar selama lima hari, dari 2 sampai 6 November 2020 secara virtual. Sejumlah tokoh akan tampil dalam acara ini, di antaranya seperti Veronica Colondam (Founder/CEO Yayasan Cinta Anak Bangsa), Roy Simangunsong (Vice President Head of Advertising and Brand Partnership Disney Indonesia).

Lalu hadir juga Gusti Kanjeng Ratu Hayu (Penghageng Tepas Tandayekti Kraton Jogja), Ria Tri Sulistyani (Co. Artistic Director Papermoon Puppet), dan beberapa tokoh lainnya.

Jenius Co.Creation sudah menggelar acara kompetisi bisnis yang diikuti oleh 149 tim. Tiga tim telah menjadi pemenang yaitu Holi Ice Cream (@holiicecream), Praevia (@praevia.id), dan Miwa (@makananmiwa).

Irwan mengatakan masyarakat digital savvy dapat mengikuti rangkaian acara Jenius Co.Creation Week 2020 ini secara virtual. Carnya dengan registrasi dan mengakses informasi selengkapnya di https://www.cocreate.id/cocreation-week-2020/

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA