Sambut Wild Rift, Riot Games Rilis 'Pentaboom'

IN
Oleh inilahcom
Rabu 04 November 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Dalam rangka merayakan Beta Terbuka League of Legends: Wild Rift, Riot Games meluncurkan film pendek berjudul 'Pentaboom' yang menampilkan beberapa kreator konten gaming ternama di Asia Tenggara sebagai bentuk persembahan bagi para pemain di wilayah ini.

Film pendek ini dibintangi oleh beberapa figur istimewa, termasuk Jess No Limit dari Indonesia, ZBingZ dari Thailand, Do Mixi dari Vietnam, Alodia Gosiengfiao dari Filipina, Soloz dari Malaysia, BeBe dari Taiwan, serta JianHao Tan, Danial Ron, dan Sylvia Chan dari Singapura.

'Pentaboom' mengajak para pemain untuk tidak melewatkan kesempatan dan mulai membangun legenda mereka sendiri dengan permainan yang luar biasa. Film ini terinspirasi dari teriakan ikonik 'Pentakill' yang muncul saat seorang pemain mengalahkan kelima lawannya dari tim musuh dalam waktu singkat.

Adegan di film ini direkam pada beberapa lokasi terpisah di kawasan Asia Tenggara, sehingga memberikan sentuhan segar bagi penonton dari kawasan tersebut. Film ini juga menampilkan sejumlah Easter Egg tersembunyi dari League of Legends yang sebenarnya mudah ditemukan penggemar dengan mata jeli.

Di salah satu adegan, kita dapat melihat cosplayer Ezreal dan Garen bertarung di Marina Bay. Sementara di adegan lain, Pentaboom hadir dalam budaya kuliner Asia Tenggara melalui Penta-Boba Milk Tea, Penta-Banh Mi, dan Nasi Lemak Pentaboom, serta tidak ketinggalan PentaBatik, sebuah interpretasi bebas atas seni batik tradisional Indonesia.

"Asia Tenggara adalah wilayah pertama di dunia yang berkesempatan untuk memainkan Wild Rift, dan kami ingin merayakan hal tersebut. Kami senang sekali dapat memproduksi film pendek ini bersama para kreator konten gaming yang luar biasa, di berbagai lokasi yang akan mudah dikenali oleh para pemain. Kami harap Wild Rift dan film ini dapat lebih menyatukan komunitas kami di Asia Tenggara," ujar Justin Hulog, General Manager untuk Asia Tenggara, Hong Kong, Taiwan, dan Makau di Riot Games.

Film pendek ini disutradarai oleh Roslee Yusof dan diproduksi bersama mitra agensi Riot Asia Tenggara, BBH Singapore.

Beta Terbuka Regional League of Legends: Wild Rift telah dimulai di seluruh Asia Tenggara pada 28 Oktober lalu. Sementara, acara K/DA League of Legends: Wild Rift juga saat ini sedang berlangsung, dan para pemain dapat masuk untuk meraih hadiah eksklusif.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi wildrift.leagueoflegends.com/id-id dan https://www.facebook.com/wildriftID.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA