Apa Saja Isi Boks Penjualan Realme Narzo 20 Pro?

IN
Oleh inilahcom
Senin 02 November 2020
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Realme Narzo 20 Series terkonfirmasi bakal menyambangi Indonesia dalam beberapa hari mendatang. Jelang peluncuran, Realme mengungkap isi box alias unboxing dari Realme Narzo 20 Pro.

Seperti biasanya, box Realme Narzo 20 pro serupa dengan smartphone Realme lain dengan ciri khas berwarna kuning. Tertera Realme Narzo 20 Pro di bagian depan box.

Sementara, dalam kotak penjualan, pengguna akan mendapatkan Realme Narzo 20 Pro itu sendiri, buku panduan, kartu garansi, sim ejector dan case silikon untuk melindungi smartphone. Selain itu, juga dibekali dengan pengisian cepat 65W SuperDart Charge serta kabel USB Type-C.

Unboxing-realme-narzo-20-Pro

Perangkat dengan tagline "Boost the Power" akan menghadirkan kombinasi powerful 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor gaming MediaTek Helio G95 yang mampu memperoleh hasil AnTuTu Benchmark hingga 300 ribu, serta baterai besar. Dengan komibinasi yang Realme berikan, smartphone ini diklaim akan menjadi the most value-for-money untuk sebuah smartphone gaming di segmen harga Rp3 Jutaan untuk setiap generasi muda.

Sayangnya, detil spesifikasi mengenai kamera serta fitur-fitur lainnya masih belum terungkap. Untuk mengetahui lebih lanjut simak acara peluncuran Realme Narzo 20 Series bersama dengan perangkat AIoT lainnya pada hari Kamis, 5 November pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook Realme Indonesia.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA