Rumor Galaxy S21, Samsung Angkat Bicara

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 07 November 2020
share
 

INILAHCOM, Seoul - Samsung angkat bicara terkait rumor Galaxy S21 yang kabarnya akan diluncurkan lebih awal, pada Januari 2021.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu biasanya tidak menanggapi rumor, namun juru bicara perusahaan kini tampaknya mengonfirmasi kabar yang beredar.

Laporan ZDnet, seperti dikutip dari Sammobile, menyebutkan bahwa juru bicara Samsung mengatakan lanskap pasar yang terus berubah berarti tidak ada satu pun tradisi dari produk yang akan terus dipertahankan.

Fakta yang diketahui secara luas adalah Februari menjadi waktu biasanya Samsung mengumumkan generasi baru dari seri flagship Galaxy S mereka.

Melihat keadaan saat ini, sangat mungkin bahwa acara Unpacked berikutnya menandai awal dari tradisi baru, yaitu peluncuran smartphone andalan tersebut pada Januari, bukan Februari.

Hal ini berarti, jika semuanya kembali normal, dalam artinya pertemuan fisik secara besar sudah dapat kembali digelar, Galaxy S terbaru bisa saja bergerak lebih dekat ke gelaran teknologi CES 2021 di Las Vegas, AS, ketimbang pameran teknologi MWC 2021 di Barcelona, Spanyol.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA